KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Wanita Ini Syok Tahu Bayinya Laki-Laki, Faktanya Bikin Terenyuh

Senin, 19 Juni 2017 12:39 Penulis: Rohmitriasih
Copyright by today.com

Vemale.com - Nama wanita ini adalah Dara Crouch. Selama mengandung buah hatinya yang lahir pada 25 April lalu, ia tak pernah membayangkan bahwa buah hati di kandungannya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Ia juga tak pernah melakukan USG terkait kehamilannya karena yang ia tahu, ia akan melahirkan bayi perempuan seperti kebanyakan keluarganya di 50 tahun terakhir.

Ya, dikutip dari laman today.com, keluarga Dara adalah keluarga yang sangat identik dengan kelahiran bayi perempuan. Kelainan gen pada keluarganya membuat keturunan di keluarganya umumnya adalah perempuan. Namun ajaib, setelah 50 tahun tak pernah lahir bayi laki-laki di keluarga besarnya, akhir bulan April ia dikejutkan dengan kelahiran bayi laki-laki dari kandungannya.

Dara begitu syok dengan kelahiran bayi laki-lakinya | Copyright by today.com

"Yang aku tahu, aku memiliki seorang anak perempuan dan mungkin aku juga akan memilikinya lagi. Di luar dugaan, buah hatiku berjenis kelamin laki-laki. Setelah 50 tahun, ia lah jagoan pertama di keluarga kami. Ia lah keturunan laki-laki yang memberi warna baru di keluarga kami setelah sekian lama kami menunggu kedatangannya," ungkap Dara (29).

Karena bayinya berjenis kelamin laki-laki, saat kelahiran bayi yang diberinya nama Liam tersebut, baik Dara maupun keluarga besarnya sangat syok. Dara sangat kagum dan bahagia dengan kelahiran Liam yang kini berusia 7 minggu.

Dara dan keluarga kecilnya | Copyright today.com

"Ini benar-benar kejutan bagiku. Aku begitu bahagia, syok dan tak bisa berkata apa-apa saat dokter memberi tahuku bayiku laki-laki. Ini sangat menakjubkan. Lebih menakjubkan dari apapun itu. Aku teriak kencang saat dokter menyerahkannya padaku. Benarkah itu laki-laki? Serius dia laki-laki? Aku bertanya pertanyaan ini berulang kali karena aku masih tak percaya. Ini benar-benar indah," tambah Dara.

Suaminya yakni Crouch Eric (30) juga merasa sangat bangga dengan kelahiran buah hatinya tersebut. "Di ruang persalinan, semua orang yang tersentuh. Aku tak bisa berkata apa-apa. Aku sangat bahagia. Tak ada kebahagiaan yang sebanding dengan kebahagiaan saat kami menyambut kehadirannya di tengah-tengah keluarga kami," ungkap Eric.

Liam, buah hati Dara dan Eric | Copyright today.com

Kelahiran yang sangat unik dan menyentuh hati. Selamat atas kelahiran buah hatinya Dara dan Eric. Bahagia selalu.

Mengenai kelahiran seperti ini, tak hanya terjadi pada kasus Dara saja Ladies. Tahun 2015, sebuah keluarga akhirnya memiliki bayi perempuan di keluarganya setelah 200 tahun tak pernah lahir bayi perempuan di keluarga mereka. Kisahnya di sini



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA