Sukses

Lifestyle

Selamat, Beyonce Akhirnya Lahirkan Sang Bayi Kembar

Kabar gembira datang dari pasangan penyanyi Beyonce Knowles dan Jay Z. Sang diva internasional ini dikabarkan sudah melahirkan bayi kembarnya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (18/6), keduanya tengah sangat berbahagia dan mulai menyebarkan berita baik ini kepada keluarga dan orang-orang terdekat.

"Beyonce dan Jay Z sangat senang dan mulai menyebarkan kabar bahagia tersebut kepada keluarga dan kerabat terdekat," ungkap salah satu sumber kepada PEOPLE.com.
Copyright: (instagram)
Beyonce mengumumkan kehamilan anak keduanya ini pada bulan Februari yang lalu lewat akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang mengandung si kembar. Foto tersebut jadi viral dan banyak yang mendoakan kehamilan Bey.
Copyright: (instagram)
Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat menggelar baby shower bertema etnik Afrika. Nah, di bulan Juni ini , si kembar pun akhirnya lahir ke dunia. Bertambahnya anggota keluarga Beyonce dan Jay Z ini memang sudah sangat dinanti oleh para netizen.

Meskipun demikian sampai sekarang memang belum ada kepastian dan konfirmasi dari pihak Beyonce dan Jay Z sendiri. Walaupun begitu kabar gembira ini sudah jadi trending topic di berbagai media sosial. Well, congratulation Beyonce!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading