KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sahabat Sejati: Tahlilan 7 Hari Jupe, Luna Sumbang Buku Yasin

Senin, 19 Juni 2017 10:20 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: instagram

Vemale.com - Hari Jumat, 16 Juni 2017 lalu tepat tujuh hari sudah Julia Perez meninggalkan kita. Pada hari tersebut pihak keluarga dan kerabat mengadakan tahlilan di kediaman Jupe yang berlokasi di kawasan Raffles Hills, Cibubur. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (17/6), tahlilan tersebut ternyata tidak hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Selain keluarga, banyak masyarakat sekitar serta penggemar Jupe yang datang untuk mendoakannya. Ini jadi satu bukti bahwa Jupe memang dicintai.

Rekan selebriti yang tampak membantu saat acara berlangsung adalah Bertrand Antolin. Bertrand memang salah satu sahabat Jupe yang setia mendampingi keluarga Jupe mulai dari pemakaman, tahlilan tiga hari hingga tahlilan tujuh hari. Bertrand pun turut sibuk membantu membagi-bagikan makanan dan air kepada orang-orang yang datang ke tahlilan Jupe.

Copyright: (KapanLagi.com)


"Terima kasih ya, tahlilan malam ke tujuh sejak kepergian almarhumah Jupe, terima Kasih kepada fans dan masyarakat Indonesia malam ini berjalan dengan lancar. Makasih juga kepada teman-teman (media) yang sudah datang, karena mama lagi kurang sehat, jadi Bertrand yang bantu jawab," ujar Bertrand saat jumpa pers menemani ibunda Jupe.

Meskipun tidak turut hadir di acara tahlilan, namun Luna Maya ternyata turut berkontribusi dalam persiapan tujuh harian tersebut. Luna menyumbangkan buku yasin untuk dibagikan kepada para hadirin yang turut mendoakan almarhumah.

Copyright: (instagram)


"Iya buku yasin memang dari Luna Maya, dia yang buat. Iya, jadi Luna yang nyumbang, dia bilang mama nggak usah repot bikin yasin, biar Luna semuanya yang mempersiapkan, dia yang pesenin, dia yang siapin, dia yang bikin. Alhamdulillah tadi dia kirim ada 160 kalau nggak salah," pungkas Bertrand.

Semoga Jupe tenang di sisi-Nya. Semoga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sudah mengikhlaskan.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA