Sukses

Lifestyle

Dilema Mudik Lebaran, Apa yang Kamu Lakukan Kalau Tiket Mahal?

Ketika lebaran sudah di ambang pintu, sementara masih banyak mereka di perantauan yang belum memutuskan untuk beli tiket mudik. Lalu harus apa? Apa kata kerabat dan sahabat di rumah, kalau kamu terpaksa tak pulang di hari raya Idul Fitri tahun ini? Bagaimana perasaan ibu jika tak melihat anak dan cucunya ikut makan bersama selepas salat ied?

Tiket mudik bukannya habis, tapi lebih ke arah bikin meringis. Cek rekening, dan mengurangkannya dengan harga yang harus dibayar, sama artinya dengan menguras setengah dari isinya. Bagaimana rasanya bisa membawa pulang istri dan anak dari perantauan, tanpa membawa pulang serta buah tangan atau segebok amplop angpao untuk para keponakan?

Dilema ya? Ada beberapa yang memilih untuk mengamankan saja uang tabungan mereka, dan mencari kawan senasib yang merayakan lebaran diperantauan. Namun ada pula yang mengusahakan pinjaman demi bisa mudik tidak dengan tangan hampa. Nah, kalau ladies dan moms di sini lebih pilih yang mana dari lima hal berikut ini?

Kalau tak ada yang menarik untuk dipilih, mungkin ladies dan moms punya cara sendiri mengatasi dilema ini. Boleh dong bagi tips untuk mereka yang masih menimbang dan bingung mengambil keputusan di tanah rantau sana.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading