Sukses

Lifestyle

Bukber Seru di The Singhasari Resort, Banyak Hadiahnya!

Resort bintang lima pertama di Jawa Timur yang satu ini terletak di kota dingin Batu. Memadukan budaya Indonesia, tradisional, kontemporer, haya hidup, dan keindahan, tempat ini punya 193 kamar mewah dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang prima. Bertandang ke The Singhasari Resort & Convention Kamis (15/6) sore kemarin, untungnya cuaca sedang cerah, cenderung panas malah.

Tim Vemale sampai di lokasi resort megah itu berdiri, lewat jam empat sore. Langit masih terang dan biru. Cantik berpadu dengan bentuk bangunan yang unik. Ada yang spesial hari itu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, The Singhasari Resort & Convention menggelar acara buka puasa bersama adik-adik panti asuhan dari daerah sekita kota Batu. Terhitung ada empat panti asuhan yang diundang kali ini.

Buka puasa bersama The Singhasari Resort & Cenvention Batu/Copyrigh Vemale

Ada sekitar 150 tamu undangan, dari panti asuhan Nurul Hidayah, Raudatul Madinah, Darussa'adah, dan Nurussa'adah, juga beberapa warga sekitar, petinggi-petinggi kota Batu, serta media yang hadir sore itu. Acara digelar cukup seru. Maskot Singha dan Sari pun tak ketinggalan ikut memeriahkan suasana. Ada berbagai permainan dan banyak sekali hadiah yang disediakan panitia acara.

Singha dan Sari di acara buka puasa bersama The Singhasari Resort & Cenvention Batu/Copyrigh Vemale

Buka puasa bersama The Singhasari Resort & Cenvention Batu/Copyrigh Vemale

Selain hadiah yang tersebar rata, pihak The Singhasari Resort & Convention juga memberikan santunan dalam amplop untuk anak-anak panti dan penduduk setempat, serta paket sembako untuk setiap panti asuhan. Setelah ngabuburit penuh tawa bersama, tibalah waktu berbuka puasa. Makanan dengan berbagai pilihan medu dihidangkan di depan Tumapel Ballroom.

Buka puasa bersama The Singhasari Resort & Cenvention Batu/Copyrigh Vemale

Menghabiskan waktu buka puasa dengan makan bersama sambil ngobrol, sampai waktunya harus berpisah. Waktu sudah menunjukkan pukul 18.00, dan semua harus bersiap untuk menjalankan ibadah lainnya, salat tarawih. Masing-masing pun lalu berpamitan pulang dengan hati riang.

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading