Sukses

Lifestyle

Tangan Jadi Bantal Buat Ibu yang Tertidur, Foto Anak Ini Viral

Siapa yang tidak bangga jika punya anak yang perhatian dan peduli dengan orangtuanya? Bahkan sejak kecil dan tidak mengeluh dengan apa yang dilakukan. Hal ini juga yang dialami seorang ibu dengan anak laki-lakinya yang tertangkap kamera di kereta.

Baru-baru ini foto seorang anak di Tiongkok menjadi perhatian dan viral kalangan netizen karena menggunakan tangannya sebagai alas sandaran ibu yang sedang tertidur di kereta. Selagi ia menempelkan tangan kanannya supaya kepala ibu tidak berbenturan dengan dinding kereta, ia rela berdiri di sisi ibunya sepanjang perjalanan kereta tersebut.

Tak hanya itu, ia juga membawakan tas ibunya di bahu kanan dan tas jinjing lain di bahu sebelah kiri. Seorang penumpang kereta di depan mereka pun mengambil foto kejadian ini. Ia juga menceritakan bahwa sebenarnya anak tersebut duduk di samping ibunya saat pertama kali masuk kereta.

Tapi kemudian ia berdiri dan memberikan tempat duduknya untuk ibu yang membawa stroller bayi. Banyak netizen berkomentar memuji apa yang dilakukan anak ini dan bahkan seorang netizen mengatakan hal lucu.

copyright by Weibo

"Tolong beritahu saya siapa dan di mana orangtua anak tersebut. Saya ingin datang menemuinya dan memintanya jadi calon suami anak perempuan saya nanti."

Selagi akhir-akhir ini ramai berita seorang wanita yang marah-marah karena harus memberikan tempat duduknya demi ibu hamil, apa yang dilakukan bocah laki-laki ini membuat banyak orang terenyuh.

Tuh ladies, anak kecil saja punya hati dan peduli dengan orangtua dan orang lain yang membutuhkan tanpa perlu merasa dirugikan. Kamu sendiri bagaimana?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading