Sukses

Lifestyle

Baca Quran & Hafal Surah Ar Rahman di Sini, Dapat Jilbab Gratis!

Ramadan adalah bulan yang begitu mulia dan disarankan untuk diisi dengan berbagai aktivitas bermanfaat juga memperbanyak ibadah. Salah satu ibadah yang disarankan untuk diperbanyak saat Ramadan adalah membaca Al-Quran.

Bicara mengenai ibadah membaca Al-Quran, ini tak hanya mendatangkan pahala jika dilakukan di sebuah toko busana muslim di kawasan Jalan Ahmad Yani, Denpasar, Bali ini lho Ladies. Dikutip dari laman merdeka.com, dengan membaca Al-Quran sedikitnya selama 30 menit atau hafal surah Ar-Rahman, pengunjung toko bisa membawa pulang sebuah jilbab cantik.

Menurut pemilik toko, pemberian jilbab gratis bagi pengunjung ini dilakukan selama bulan Ramadan. Selain sebagai bentuk sedekah dan menyenangkan para pelanggan, ini juga dilakukan agar loyalitas pelanggan semakin meningkat dan terus membaik. Syaoba, sang pemilik toko mengatakan, "Bagi pelanggan yang hafal surah Ar-Rahman ayat 1-25 atau setelahnya, boleh memilih jilbab manapun yang diinginkan."

Kenapa surah Ar-Rahman yang dipilih pemilik toko? Menurut Syaoba, ini karena isi surat Ar-Rahman sangat menyentuh hati yakni menyuruh kita semua untuk senantiasa bersyukur.

"Saya ingin mengajak pelanggan untuk selalu bersyukur termasuk ketika mereka bisa mendapat jilbab gratis dari menghafalkan surah Ar-Rahman," ungkap Syaoba.


Tak hanya mereka yang hafal surah Ar-Rahman yang berhak membawa pulang jilbab gratis, pelanggan yang datang dan melakukan tadarus secara khusyuk sedikitnya selama 30 menit juga berkesempatan mendapat jilbab gratis. Biasanya, toko ini akan ramai setelah shalat tarawih.

Umumnya, pelanggan yang datang dan menghafal surah Ar-Rahman atau tadarus adalah para remaja. Beberapa juga ada yang telah berumah tangga. Menarik, strategi pemasaran yang dilakukan pemilik toko tak hanya bikin jumlah pelanggannya bertambah banyak, tapi juga bikin banyak pelanggannya yang merasa terpuaskan setelah membeli baju atau keperluan lainnya di sana.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading