Sukses

Lifestyle

Belum Juga Punya Momongan, Dewi Sandra Tak Ingin Coba Bayi Tabung

Dewi Sandra memang tengah menikmati kehidupan rumah tangganya yang harmonis bersama suaminya, Agus Rahman. Namun kebahagiaan pasangan ini terasa kurang lengkap karena mereka hingga saat ini masih belum juga dikaruniai momongan. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (15/6), di usia pernikahannya yang keenam ini Dewi  juga masih belum diberi momongan.

Bukan tidak berusaha, ternyata Dewi juga sudah sering berdiskusi dengan suami tentang wacana untuk memiliki momongan. Namun, keduanya hanya bisa berdoa dan berusaha sambil menyerahkan semua kepada Allah.

"Ya, itu (punya anak) juga termasuk salah satu doa, ini juga belakangan ini aku lagi ngobrol-ngobrol soal, 'Sayang, anak gimana nih?'. Dia cuma senyum-senyum saja. Karena prinsip kita dari awal menikah sampai Insya Allah akhir hayat kita adalah lillahi ta'ala. Dan kita percaya apapun yang Allah berikan dan apapun yang Allah tidak berikan, itu adalah yang terbaik. Semuanya itu hak Allah, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar, berdoa, sisanya tinggal kuasa Allah," ujar Dewi.

Saat ini dunia kesehatan memang semakin modern. Bagi pasangan yang masih belum dikaruniai momongan bisa mencoba berbagai metode seperti suntik hormon hingga bayi tabung. Namun Dewi menegaskan jika untuk sementara ini akan tetap sabar menunggu kehamilan secara normal.

"Ya masing-masing pasangan itu pasti ada masing-masing cara dan masing-masing prinsip yang mereka ingin jalankan. Ada bayi tabung, ada adopsi, ada yang suntik hormon, banyak hak lah yang bisa dilakukan. Tapi aku dengan Mas Agus, kita masih percaya dengan yang biasa-biasa saja, yang normal, senormal mungkin tidak ada yang aneh-aneh dan berdoa," sambungnya.

Dewi ternyata sudah melakukan berbagai usaha untuk bisa hamil. Namun sepertinya memang belum diberikan momongan oleh Allah, maka dari itu Dewi memasrahkan pada Tuhan.

"Alhamdulillah periksa ke dokter sudah, diurut sudah, diapain lagi ya, dan diurutnya itu sakit banget Masya Allah. Aku cuma ya, 'Gue tendang juga nih haha'. Tapi dia bilang semuanya normal dan masih bisa, ya dia memberikan semangat, no feel like again, jadi segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah, manusia cuma bisa berusaha," pungkasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading