Sukses

Lifestyle

Pria Ini Punya 39 Istri, Semuanya Tinggal Serumah & Hidup Rukun

Menyoal suami melakukan poligami, ini masih menjadi suatu hal yang sangat tidak bisa diterima oleh sebagian besar wanita. Selain dianggap sangat menyakitkan, tidak jarang poligami juga menyebabkan perselisihan dan kekhawatiran akan ketidakadilan suami terhadap istri-istrinya.

Namun Ladies, seorang pria di India bernama Ziona Chana bisa saja dikatakan sebagai pria dengan jumlah istri dengan jumlah sangat banyak di dunia. Dikutip dari laman boredomtherapy.com, pria asal India ini memiliki sedikitnya 39 istri.

Chana dan keluarga besarnya | Copyright by boredomtherapy.com

Semua istri Chana tinggal di satu rumah yang sama. Mereka bahkan tinggal bersama anak dan cucu dalam satu rumah. Dari 39 istri yang dinikahi, Chana dikaruniai 94 anak dan 33 cucu. Sejak tahun 1945, keluarga ini tinggal di sebuah desa pinggiran India, Baktwang, sebuah wilayah perbatasan India, Bangladesh, dan Myanmar.

Istri-istri Chana | Copyright by boredomtherapy.com

Dari beberapa kabar yang ada, kegemaran Chana mencari istri bermula dari keyakinan sang ayah yakni sekte Chana Pawl atau sebuah sekte sebuah agama yang dianutnya di mana sekte tersebut memang terkenal dengan praktik poligami.

Walau memiliki banyak istri dan mengajak mereka untuk tinggal dalam satu rumah, keluarga ini mengaku hidup bahagia serta rukun satu sama lain. Rukmini, salah satu istri Chana mengatakan, "Dia adalah pria pria paling tampan di kampung ini. Kami bahagia karena telah menikah dan dijaga olehnya."

Rumah Chana dan keluarga besarnya | Copyright by boredomtherapy.com

Chana sendiri mengatakan bahwa ia merasa bangga dan bahagia karena memiliki banyak istri, bisa menjaga banyak wanita dan anak-anaknya. Pria tersebut bahkan merasa dirinya adalah seseorang yang istimewa. Chana mengatakan, "Aku merasa seperti anak istimewa Tuhan. Dia memberiku begitu banyak orang untuk dijaga."

"Aku menganggap diriku begitu beruntung karena memiliki 39 istri dan menjadi kepala keluarga dengan jumlah anggota keluarga terbanyak di dunia," imbuh Chana.

Anak cucu Chana | Copyright by boredomtherapy.com

Agar istri-istrinya senantiasa rukun satu sama lain, Chana akan memberikan satu kamar untuk satu istri. Chana akan menemani mereka masing-masing 1 minggu untuk setiap satu istri. Istri paling tua ada di kamar paling ujung dan istri paling muda yang paling dekat dengan Chana. Untuk memasak dan mengurus keperluan rumah tangga, istri-istrinya akan bergotong royong satu sama lain.

Mengenai kisah ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Keluarga yang sangat unik ya. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai foto kebersamaan Chana dan keluarga, simak baik-baik galeri fotonya di sini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading