Sukses

Lifestyle

Saat Sujud di Rakaat Terakhir Shalat Tarawih, Pria Ini Berpulang

Beberapa hari terakhir, video berdurasi kurang lebih 2 menit di YouTube menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Video ini menjadi video yang viral sekaligus membuat tidak sedikit orang berdecak kagum atas keagungan sang Maha Pencipta.

Dalam video, tampak jamaah sedang melakukan shalat tarawih. Namun, di saat sujud untuk rakaat terakhir, seorang jemaah berbaju biru tak bangun lagi dari sujudnya hingga shalat usai. Beberapa jemaah lain di dekatnya terekam kamera hendak membangunkan si pria dan mencoba menyentuh tubuhnya. Pria tersebut tetap tidak bangun.

Pria berbaju biru meninggal saat sujud di rekaat terakhir salat tarawih | Copyright by merdeka.com

Seorang jemaah kemudian memastikan apa yang terjadi pada pria. Rupanya, pria tersebut telah berpulang atau meninggal dunia saat sujud. Dikutip dari laman merdeka.com, insiden ini terjadi di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (13/05) malam.

Insiden ini terekam kamera CCTV masjid. Seorang netizen lalu mengunggahnya ke akun YouTube. Dari beberapa laporan yang ada, pria yang meninggal tersebut bernama Izar bin Moezalir (57). Beliau memang dikenal sebagai seorang pria yang baik dan nyaris tak pernah melewatkan shalat berjamaah di masjid atau mushola.

Kisah yang begitu menyentuh hati ya Ladies. Semoga, pak Izar mendapat tempat terbaik di sisiNya. Semoga ia menjadi salah satu orang yang beruntung dan meninggal dalam kondisi yang khusnul khatimah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading