Sukses

Lifestyle

Tren Hijab Makin Beragam, Dewi Sandra: Sederhana Itu Lebih Cantik

Dunia fashion muslim terutama hijab kini memang semakin berkembang. Tak terhitung sudah tren gaya dan warna yang hadir mempercantik para wanita muslimah. Lalu apa sih pendapat Dewi Sandra soal style hijab yang semakin kaya ini? Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(14/6), Dewi mengaku senang dengan perkembangan dan tren hijab yang ada saat ini.

"Kayaknya banyak banget ya yang memberikan inspirasi, banyak desainer-desainer jaman sekarang yang sangat kreatif dengan motif yang diberikan, dengan bahan yang digunakan. Hari ini juga pakai sponsor, endorse sis dari teman, hahaha. Ini bukan yang segitiga, tapi ini yang instan, jadi aku merasa lucu banget ya," ujar Dewi Sandra.

Lebih lanjut, Dewi mengungkapkan bahwa ia senang dengan adanya berbagai inovasi hijab. Dewi pun bisa menemukan inspirasi lain ketika tampil mengenakan hijab dari orang-orang yang ia temui sehari-hari.

"Banyak yang kreatif ya teman-teman, dan saya rasa inspirasi ada di mana-mana, enggak hanya dari saya. Saya juga kalau lagi jalan di mall ngelihat orang pakai kombinasi ini sama ini, warna ini sama ini atau apa, jadi alhamdulillah karena sekarang semakin banyak, jadi makin banyak patokannya," lanjutnya.

Dari banyaknya pilihan gaya hijab yang ada ternyata Dewi punya style kesukaan sendiri lho. Ia tertarik untuk mengenakan hijab dengan gaya yang sederhana. Menurut Dewi keseruan ketika memakai hijab justru ada pada gaya dan warna yang sederhana, jauh terlihat lebih cantik. Less is more.

"Aku inget banget gimana hijab itu variasinya hebat-hebat dan dahsyat-dahsyat. Ada yang tinggi banget, ada yang besar banget, ada juga yang terdapat ribuan warna dari satu hijab, itu seru. Tapi yang menurut saya seru adalah kesederhanaan. Itu jauh lebih cantik, jauh lebih elegan, terutama yang warnanya adem-adem, akhirnya kita bisa melihat niat si wanita tersebut untuk berhijab. Insya Allah lillahi taala, apapun warnanya tapi aku lebih suka less is more dengan yang lebih simple, itu lebih baik," pungkasnya.

Nah, kalau hijab style favoritmu yang seperti apa sih Ladies? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading