Sukses

Lifestyle

Nyekar Di Hari Ketiga, Ibunda Jupe Tak Kuasa Tahan Air Mata

Tak terasa, sudah empat hari lamanya Julia Perez meninggalkan kita. Duka yang mendalam pun masih dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (13/6), di hari ketiga berpulangnya Jupe, keluarga pun menyambangi makam di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sekitar pukul 06.15 WIB, rombongan keluarga datang dengan menumpang dua mobil.

Rombongan keluarga Jupe pun langsung menuju makam untuk memanjatkan doa, Al Fatihah, dan membacakan ayat-ayat Al Quran. Tampak sang ibu turut serta dalam rombongan. Sri Wulansih pun terlihat masih terpukul dengan kepergian putrinya tersebut. Air mata pun tak tertahan mengalir dari matanya.

Setelah mendoakan, seluruh keluarga pun menaburkan bunga yang telah didoakan bersama saat tahlilan semalam dan membasahi makam dengan air. Keluarga pun menyempatkan diri untuk menyapa rekan media dan mengungkapkan alasan menyambangi makam di pagi hari.
Copyright: (KapanLagi.com)
"Ini kenapa pagi-pagi karena mau kasih bunga sama air yang semalam di tahlilan. Kan airnya dari semalam. Udaranya juga masih segar," kata Sri Wulansih.

Seperti masih tak percaya Jupe telah tiada, keluarga juga masih sangat bersedih. Semoga arwah Jupe tenang di sana dan semoga sakit yang ia derita menjadi penggugur dari dosa-dosanya. Rest in peace Yuli Rahmawati.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading