Sukses

Lifestyle

Sebelum Meninggal, Ini Keinginan Terakhir Julia Perez

Indonesia merasa sangat kehilangan sosok super ceria yang satu ini. Mengidap kanker serviks sejak tahun 2014 lalu, Julia Perez harus menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 lalu. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), duka pun dirasakan oleh keluarga, kerabat dan para sahabat dekat.

Selama ini Jupe memang sangat dekat dengan teman-teman media. Karena itulah sang adik yakni Nia Anggia ingin mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh bantuan yang pernah diberikan untuk sang kakak. Pada momen ini, Nia Anggia mengucapkan banyak terima kasih untuk semua bantuan serta dukungan yang telah diberikan untuknya, termasuk teman-teman media.
Copyright: (KapanLagi.com)
"Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman wartawan. Makasih semuanya atas support-nya selama ini untuk mbak Jupe. Pesan mbak Jupe terakhir untuk teman-teman wartawan dia bilang sayang semua teman-teman media. Itu yang harus saya sampaikan. Pesan kedua yang dibilang terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan support-nya selama ini. Memberikan doanya untuk kesembuhannya. Memberikan doa untuk keluarga. Mbak Jupe ingin saya menyampaikan itu," ujar Nia.

Selain mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan support pada Jupe, Nia juga mengungkapkan keinginan terakhir sang kakak. Jupe ingin rumah singgahnya terus berjalan. Nia pun mengaku siap untuk menjalankan amanat kakaknya itu untuk orang-orang di sekitarnya.

"Dia kepingin rumah singgahnya itu tetap berjalan. Aku yakin banyak orang di luar sana yang mau bantu terwujudnya rumah singgah. Insya allah selama aku ada bantuan dari orang-orang. Itu kan juga amal buat kak Jupe. Amal dia untuk di surga. Insya allah aku akan jalani terus," pungkas Nia Anggia.

Selamat jalan Julia Perez, semoga keinginan terakhirmu bisa selalu diwujudkan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading