Sukses

Lifestyle

Gaston: Kamu Satu-satunya Wanita yang Aku Kenang, Jupe

Julia Perez sudah tidak lagi bersama kita. Artis, penyanyi dangdut, dan presenter ini meninggal dunia, Sabtu (10/6), di RS Cipto Mangkunkusumo, Jakarta. Perempuan 36 tahun ini wafat karena kanker serviks yang diidapnya sejak tiga tahun silam.

Selepas jenazahnya dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, banyak yang bertanya: di mana gerangan Gaston Castano? Gaston diketahui publik adalah pasangan Jupe selama delapan tahun terakhir. Kisah kasih keduanya bersifat putus-sambung, mirip dengan sinetron di televisi. Keduanya bahkan sempat menikah diam-diam di Australia pada September 2015 silam dan berakhir dengan perceraian.

(Baca: Meninggal Dengan Tenang, Wajah Jupe Cantik Seperti Sedang Tidur)

Soal hubungan mereka yang on and off, Jupe sempat memberi isyarat pada publik bahwa ada unsur perselingkuhan dari sisi Gaston. Jupe bahkan pernah bilang secara tersirat bahwa hasil perselingkuhan itulah yang akhirnya membawa penyakit kanker serviks yang diidapnya.

(Baca: 99,7% Penularan Kanker Serviks Disebabkan Oleh Hubungan Seksual)

"Virus ini yang membawa lelaki. Jadi para suami itu jangan banyak 'jajan', kasihanilah istrimu," ujar Jupe kala itu.

Jupe akhirnya berjuang sendirian melawan penyakit ini. Gaston baru sekali menjenguknya yakni pada akhir April 2017. Setelah itu? Kontak mereka terputus begitu saja.

Tapi akhirnya Jupe meninggal dunia. Sedangkan Gaston saat itu diketahui berada di Thailand. Lelaki yang berprofesi sebagai pesepakbola ini pun akhirnya mengunggah pesan terakhir untuk Jupe di Instagram pribadinya.

Gaston dan Julia Perez/Instagram

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger."

Caption ini dilengkapi dengan delapan foto kebersamaan mereka selama ini. Pada foto terakhir terpampang foto keduanya saat Jupe memberi kejutan kue ulang tahun.

Cinta dan benci memang tipis bedanya. Mereka berdua boleh saling ribut dan cerca, tapi pada akhirnya Jupe dan Gaston memang saling cinta.

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading