Sukses

Lifestyle

Belanja di Tokyo, Syahrini Ketemu & Foto Bareng Kim Kardashian

Di bulan Ramadan ini, Syahrini menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/6), ia termasuk salah seorang yang sangat beruntung karena sering sekali bertemu dengan sosok-sosok tenar yang ada di dunia. Setelah dulu sempat bertemu bahkan hangout bareng dengan Paris Hilton, kini ia bisa  bertatap muka dengan Kim Kardashian saat berada di Tokyo.

Dua sosok selebriti yang sensasional ini bertemu di salah satu gerai mode yang ada di Omotesando. Ometesando memang dikenal sebagai surga bagi para pecinta fashion. Di sanalah terletak gerai-gerai mode terdepan dunia. Letaknya ada di distrik Shibuya dan Minato, Tokyo.
Copyright: (instagram/princessyahrini)
Syahrini pun tak membuang kesempatan untuk mengabadikan pertemuannya dengan Kim. Syahrini mengunggah foto dan juga video singkat pertemuannya dengan Kim di akun instagramnya. Menurut Syahrini Kim adalah sosok yang humble. Dalam video berdurasi 25 detik tersebut Syahrini memperkenalkan diri bahwa ia adalah orang asli Indonesia. Kim ternyata lebih mengenal Bali daripada Indonesia dan berkata ia pernah ke sana.

Kedua selebriti itu tampil dengan outfit yang cukup simple. Kim mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang bermotif camo dengan menjinjing sebuah tas wanita. Syahrini sendiri mengenakan turtle neck slim fit berwarna hitam dengan bawahan ripped jeans serta topi hitam.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading