Sukses

Lifestyle

Helm Driver Ojek Online Ini Ada Tulisannya, Kisahnya Bikin Haru

Seiring dengan perkembangan zaman, segala kemudahan bisa didapat oleh masyarakat saat ini. Termasuk untuk mendapatkan kemudahan berkendara. Adanya ojek online atau aplikasi angkutan online ini tak hanya membuat masyarakat semakin dimudahkan, tetapi juga meningkatkan taraf hidup para driver ojek online itu sendiri.

Saat ini, ada banyak driver ojek online yang bisa mendapatkan uang lebih dari pekerjaannya sebagai driver ojek online. Tak sedikit pula dari mereka yang bisa bersosialisasi dengan lebih banyak orang hingga berjualan produk olahan istri, kerabat serta sahabat. Seperti yang dilakukan oleh driver ojek online grab yang akhir-akhir ini viral di sosial media.

Dikutip dari laman KapanLagi.com, driver yang tidak disebutkan namanya ini fotonya viral di sosmed lantaran di helmnya bertuliskan menu kue lebaran dagangan sang istri. Tulisan di kertas di sebut ditempel tepat di helm driver bagian belakang dan dilapisi plastik agar tidak mudah rusak saat terkena hujan.

Tulisan di helm driver grab online yang viral di sosmed | Copyright by KapanLagi.com

Rupanya, driver ini ingin menarik pelanggan ojeknya sebagai pelanggan kue lebaran sang istri pula. Bertuliskan jenis kue lebaran yang dijual dan juga harga kue, strategi penjualan yang ia lakukan rupanya cukup menarik perhatian dan membuat netizen respect dengan apa yang ia lakukan.

Sebagai seorang suami, driver ini menunjukkan bahwa ia begitu peduli dengan istri. Ia juga tak malu ikut memasarkan dagangan istri dengan cara yang cukup unik. Alhasil, banyak netizen yang membagikan foto si driver dan menambahkan nomor teleponnya agar banyak orang yang membeli kue lebaran dagangan istrinya.

Kisah yang unik, bikin terenyuh dan sekaligus bikin bangga ya Ladies? Semoga pekerjaannya sebagai driver ojek online selalu berkah dan dagangan istri laris manis ya pak? Semoga bulan Ramadan ini senantiasa melimpahkan kebahagiaan bagi bapak dan keluarga. Juga bagi pembaca Vemale semua.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading