Sukses

Lifestyle

Semakin Tinggi High Hells, Hotel di Jepang Ini Beri Diskon Lebih

Wanita mana yang tidak suka diskon? Jika kamu pergi ke Jepang dan menginap di Hotel Hilton Osaka, mungkin kamu akan bahagia dengan tawaran diskon mereka, apalagi jika kamu hobi pakai high heels.

Hotel ini memiliki kafe dan bar bernama My Place yang baru buka bulan Maret lalu. Untuk memulai pelayanan kepada para pelanggan, kafe ini menawarkan diskon untuk makanan dan minuman yang dipesan oleh para wanita yang datang dengan memakai high heels.

Yang lebih menarik lagi, semakin tinggi high heels yang kamu pakai, maka semakin besar pula diskon yang diberikan. Untuk memenuhi syarat memakai sepatu hak tinggi yang "tinggi", heels sepatu paling tidak harus 5 cm. Dengan tinggi sepatu segini, kamu akan dapat diskon 10% untuk menu tertentu.

copyright by en.rocketnews24.com

Setiap 2 cm bertambah tingginya sepatu, semakin tinggi diskon. Untuk high heels dengan tinggi heels 7-9 cm mendapatkan potongan 15%, sedangkan untuk 9-11 cm mendapat 20%, jika lebih tinggi lagi yaitu 11-13 cm, mendapatkan 25% diskon.

Jika menurutmu kamu bisa memakai high heels lebih tinggi dari itu, 13-15 cm, kamu akan dapat 30% diskon, dan heels di atas 15 cm akan mendapat bonus ekstra diskon hingga 40%. Semua penawaran diskon ini hanya berlaku malam hari, jadi jika ladies datang siang hari dan memesan meski memakai high heels 20cm, diskon tak akan berlaku.

Wah...menarik juga ya cara promosi seperti ini. Para pengusaha di Jepang memang tak pernah kehabisan akal untuk menarik pelanggan, khususnya wanita.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading