Sukses

Lifestyle

Alami Pelengketan di Pencernaan, Jupe Jalani Operasi Besar

Sejak beberapa bulan yang lalu Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe sudah menjalani perawatan intensif terkait kanker serviks yang ia derita. Jupe harus tinggal di Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan dari dokter. Kondisi Jupe pun mengalami naik turun, kabar terbaru seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(8/6), Jupe harus menjalani operasi terkait pelengketan di pencernaannya.

Sang adik pun memberikan keterangan terkait operasi yang akan dijalani oleh Jupe. Ia pun meminta doa agar operasi yang dijalani Jupe berjalan dengan lancar.

"Sekarang mbak Jupe sedang operasi, kemungkinan adanya pelengketan di pencernaan bekas radiasi. Ini operasi besar, makanya bener-bener minta doa," ujar Angie.

Sebelumnya Ruben Onsu juga sempat memosting sebuah foto dimana ia meminta tolong kepada pemilik darah bergolongan A+ untuk menjadi donor buat Julia Perez. Kemungkinan besar darah ini untuk operasi besar Jupe. Menurut postingan Ruben, Julia Perez memerlukan 600cc darah.

Copyright: (instagram/rubenonsu)

Lewat akun instagramnya pula, Angie, adik Jupe menuliskan curhatan hati yang menyentuh. Sebelum Jupe dibawa ke ruang operasi hatinya sungguh hancur. Ia pun menginginkan yang terbaik untuk kakaknya tersebut.

Copyright: (instagram/angieperez)

"Inilah moment di mana detik-detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping-keping. Kalau kata mas Anang, 'Separuh jiwaku pergi.' Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakat lah yang mengantarkan dia pergi. Kakak Jupe semoga di saat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dengan pacar atau suami, tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak-anak demi kesembuhan kamu. So please jangan menyerah di sini yah," tulis Anggi sebagai caption.

Semoga operasi yang dijalani Jupe berjalan dengan lancar dan segera diberikan kesembuhan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading