Sukses

Lifestyle

Senyumlah, Fany! Aris 'Idol' Sudah Pulang Kembali ke Pangkuanmu

Ladies, kabar gembira donk, ternyata Aris 'Idol' yang sempat dikabarkan hilang, sudah kembali ke rumah dalam kondisi sehat walafiat. Tak ada kekurangan apa pun dalam dirinya dan membuat keluarga merasa lega.

Ini diketahui dari akun Instagam resmi Aris @aris_mania08 yang memuat foto dirinya dan istri, Fany. "Allhamdulilah GUE baik baik aja,,,sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar.,biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib. Mohon maaf nih teman teman untuk pemberitaan ini," ujar Aris dalam caption foto tersebut.

Aris Idol dan istri.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Januarisman, atau biasa disapa Aris, si juara 'Indonesian Idol' 2008 tak diketahui rimbanya. Ia dikabarkan sudah hilang selama tiga hari.

"Memang benar dari hari Senin lost contact saya sama dia. Terakhir, komunikasi ada di Jakarta Selatan di Benhil, sampai sekarang itu nggak ada komunikasi," kata istri Aris, Fany, saat Aris maih hilang, seperti dilansir dari dream.co.id.

Fany menjelaskan, sang suami menghilang saat bekerja menjadi supir online. Mobil yang digunakan adalah Datsun putih bernomor polisi B 1424 KIP. Fany diketahui juga sudah mencari sang suami ke rumah sanak famili bahkan ke kantor polisi.

Tak disangka, Aris pulang dengan sendirinya. Netizen yang melihat foto kembalinya Aris langsung menyampaikan syukur dan petuah agar selalu memberi kabar pada keluarga soal kehadiran.

"Ih bang aris parah bgt deh...beritanya sampe bgitu bgt kan ngeri klo bang atis dirampok...alhamdulillah sudh kembali," ujar akun @dhyankhazmarni.

"Alhamdulillah,semoga dimurahkan rejekinya @aris_mania08. Mohon maaf jika berkenan komunikasi dg keluarga sebisanya jgn terputus, kasihan istri anak yg harap2 cemas," tambah akun @chiva_ara_mom.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading