Sukses

Lifestyle

Aris 'Idol': Pengamen, Juara Indonesia, Hingga Hilang Tanpa Jejak

Januarisman, atau biasa disapa Aris, si juara 'Indonesian Idol' 2008 tak diketahui rimbanya. Yes Ladies, beredar kabar pada Kamis (8/6) Aris sudah hilang selama tiga hari.

"Memang benar dari hari Senin lost contact saya sama dia. Terakhir, komunikasi ada di Jakarta Selatan di Benhil, sampai sekarang itu nggak ada komunikasi," kata istri Aris, Fany, seperti dilansir dari dream.co.id.

Fany menjelaskan, sang suami menghilang saat bekerja menjadi supir online. Mobil yang digunakan adalah Datsun putih bernomor polisi B 1424 KIP. Fany diketahui juga sudah mencari sang suami ke rumah sanak famili bahkan ke kantor polisi.

Januarisman alias Aris Idol

"Suami saya (driver) Grab. Daftarnya sih kurang lebih setahun. Cuma aktifnya baru di tiga hingga empat bulan ini. Iya, biasa mau berangkat juga dia pamit," tambah Fany.

Dari ketujuh nama pemenang, Aris memang bernasib paling ironis. Ia tadinya adalah pengamen jalanan yang mengadu peruntungan di ajang 'Indonesian Idol' dan akhirnya menjadi juara.

Namun, ketidaksiapan mental membuatnya larut dalam status 'baru beken'. Ia dianggap sombong bahkan dilaporkan melakukan kekerasan rumah tangga pada istrinya. Segala problema ini membuat kontraknya diputus oleh label dan sepi tawaran manggung. Mirisnya, ia sempat kembali menjadi pengamen jalanan.

Tak banyak kabar soal dirinya selepas itu. Hingga tiba-tiba di awal Juni 2017 muncul warta bahwa Aris hilang. Duh semoga dia baik-baik saja ya Ladies. Kamu yang lupa-lupa ingat dengan penampilan Aris bisa menyimak video audisi Aris di bawah ini. Merinding dengarnya!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading