Sukses

Lifestyle

Kenalkan Itsuki Morita, DJ Termuda Dunia Usianya Baru 6 Tahun

Siapa sangka bahwa anak dengan senyum manis dan masih suka bermain ini merupakan seorang DJ (Disk Jockey). Namananya Itsuki Morita. Ia adalah seorang anak dengan IQ super cerdas sehingga mampu menciptakan instrumen musik DJ yang begitu enak didengar. Anak berusia 6 tahun ini sendiri seorang anak asal Negeri Sakura, Jepang.

Itsuki saat bermain DJ | Copyright by guinnessworldrecords.com

Dikutip dari laman guinessworldrecords.com, Itsuki baru saja dinobatkan sebagai DJ termuda di dunia. Penobatannya inilah yang nampaknya membuat semua orang di dunia merasa kagum sekaligus terkesima oleh kemahiran Itsuki bermain DJ.

Simak video berikut untuk melihat bagaimana aksi anak ini memainkan DJ.

 

Copyright Video by YouTube.com/Guinness World Records



Tak hanya mampu bermain DJ remix-nya dengan sangat baik di bar dan restoran L, Osaka, Jepang, Itsuki juga mahir memainkan alat XDJ AERo decks di hadapan para pengunjung bar. Anak 6 tahun yang saat ini juga baru masuk di Sekolah Dasar ini mengaku bahwa ia sangat senang bermain DJ. Ia mengatakan, "Aku melihat orang-orang bermain DJ dan itu sepertinya sangat menyenangkan. Aku ingin seperti mereka."

Itsuki memiliki banyak penggemar | Copyright by guinnessworldrecords.com

Selain senang bermain DJ, Itsuki diketahui bahwa ia juga senang bermain drum. Sang bunda lah yang membantu Itsuki mempelajari hobinya ini. "Ia adalah anak yang hebat. Ia pantang menyerah dengan apa yang ia suka. Ia yakin ia bisa menjadi pemenang rekor dunia. Senyumnya yang tulus dan tanpa beban menunjukkan bahwa bermain DJ dan dunia musik adalah yang terbaik untuknya," ungkap sang bunda.

Meski sangat senang menjadi DJ, Itsuki adalah seorang anak yang tak lupa untuk belajar di sekolah. Ia juga masih suka bermain seperti anak-anak lain pada umumnya. Wih, keren sekali dengan apa yang dilakukan Itsuki ini ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading