Sukses

Lifestyle

Jadi Kandidat 100 Wanita Tercantik Dunia, Ini Kata Raisa

Belakangan ini dunia maya sedang diramaikan dengan berita jika beberapa artis Indonesia masuk sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017 versi TC Candler. Seperti yang diketahui, setiap tahun TC Candler memang merilis daftar artis dengan wajah tercantik dan tertampan dari seluruh dunia. Nah, lalu apa sih pendapat Raisa saat ditanyai soal kabar tersebut.

Dilansir oleh KapanLagi.com(7/6), Raisa sudah mengetahui soal kabar bahwa dirinya masuk salah satu kandidat. Namun, ia masih belum terlalu yakin dengan award tersebut.

"Wow! Masa sih? Terima kasih. Tanggapannya, ya aku sebenarnya lihat sih ada yang tag aku. Cuma aku belum terlalu yakin itu apa," ujar Raisa.

Namun jika hal tersebut benar, maka Raisa merasa sangat senang dan tersanjung dengan predikat tersebut. Menjadi kandidat dari 100 orang tercantik/tertampan dunia bisa jadi salah satu kado yang membahagiakan bagi Raisa yang berulang tahun pada 6 Juni lalu.

Coyright: (instagram)

"Cuma ya sangat tersanjung kalau begitu. Tersanjung dan ya senang. Mungkin bisa jadi kado juga. Menganggap berkah saja lah. Alhamdulillah kalau dianggap kayak gitu. Diaminin saja semoga jadi kenyataan," pungkasnya.

Raisa tidak sendiri dalam nominasi tersebut, ada beberapa nama lain juga yang menemaninya. Ada  Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Ayu Ting Ting yang menjadi kandidat lain dari The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Nah, menurutmu siapa sih yang bakal terpilih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading