Sukses

Lifestyle

Goerge & Amal Clooney Masuk 5 Seleb dengan Anak Kembar Terimut

Selamat untuk George dan Amal Clooney! Pasangan aktor - pengacara ini baru saja dikaruniai sepasang anak kembar, Ella dan Alexander, Selasa (6/6). Belum ada detail lebih lanjut mengenai di mana lokasi kelahiran ini. Namun demikian, dunia sudah menyambut mereka dengan tangan terbuka.

"Ella, Alexander, dan Amal semua sehat, bahagia, dan baik-baik saja. George sedang menenangkan diri dan akan pulih dalam beberapa hari," ujar pernyataan perwakilan keluarga Clooney seperti dilansir dari Harpersbazaar.com

Bukan hanya George dan Amal yang memiliki anak kembar di ranah glamor Hollywood. Ada beberapa psohor lain yang juga memiliki pasangan kembar dengan wajah nan menggemaskan.

1. Max dan Emme (Jennifer Lopez dan Marc Anthony)

Max dan Emme/Instagram

Max dan Emme lahir pada Februari 2008 silam ketika JLo (sapaan Lopez) dan Anthony masih bersatu dalam ikatan pernikahan. Kini keduanya sudah berusia sembilan tahun namun kedua orangtuanya sudah berstatus cerai.

2. Knox dan Vivienne (Angelina Jolie dan Brad Pitt)

Knox dan Viviane/People

Knox dan Vivienne bisa jadi adalah pasangan kembar yang paling dinanti parasnya ketika dewasa nanti. Pasalnya mereka adalah gabungan dari dua sosok paling indah di Hollywood, Jolie dan Pitt. Knox dan Viviane kini dalam asuhan Jolie menyusul gugatan cerai pada ayah mereka.

3. Tristan dan Sacha (Chris Hemsworth dan Elsa Pataky)

Tristan dan Sacha/Instagram

Nama Tristan dan Sacha melambung ketika nampak digendong oleh salah satu pria paling kekar di Hollywood, Chris Hemsworth. Keduanya adalah anak bungsu Hemsworth dengan sesama bintang Hollywood, Elsa Pataky.

4. Marion dan Tabitha (Sarah Jessica Parker [SJP] dan Matthew Broderick)
Marion Loretta Elwell dan Tabitha Hodge Broderick adalah kembar yang lahir dari rahim ibu pengganti di tahun 2009. Keduanya dianggap bisa menjadi ikon fashion baru seperti yang pernah dilakukan SJP selama karirnya.

5. Matteo dan Valentino (Ricky Martin)

Matteo dan Valentino

Well yang satu ini agak di luar kebiasaan karena Ricky Martin memiliki anak melalui ibu pengganti di tahun 2008 dan tidak memiliki pasangan. Dua tahun selepas kelahiran si kembar, Martin mengakui bahwa dirinya pecinta sesama jenis.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading