Sukses

Lifestyle

Masuk Kandidat Elit Dunia, Cantik Mana: Raisa atau Ayu Ting-Ting?

Ladies, kabar membanggakan datang dari dunia hiburan kita di mana empat perempuan cantik dan satu lelaki tampan masuk dalam kandidat 100 wajah tercantik dan tertampan (The 100 Most Beautiful Faces) versi TC Candler. Empat perempuan itu antara lain Prilly Latuconsina, Raisa, Ayu Ting Ting, Natasha Wilona, ditambah dengan si pria tampan, Aliando Syarief.

Ayu Ting Ting dan Raisa

 

Prilly Latuconsina dan Natasha Wilona

Dua nama yang paling mencolok tentu saja Raisa yang tengah berulang tahun hari ini (6/6) dan pedangdut Ayu Ting Ting. Keduanya punya kelas masing-masing dan penggemar yang berbeda. Raisa adalah penyanyi beraliran jazz dan pop, sedangkan Ayu adalah biduan ternama dalam dangdut.

Namun, keduanya punya kesamaan ketika masuk dalam daftar The100 Most Beautiful Faces. Keduanya sama-sama disandingkan dengan nama besar macam Emma Watson, Andrea Brillante, Hailee Steinfeld, bintang Bollywood Priyanka Chopra, dan bintang KPop, Jisoo serta Lee Sung-kyung. Perlu diingat bahkan perempuan secantik Gal Gadot si pemeran Wonder Woman pun tak masuk dalam daftar ini.

TC Candler mengatakan bahwa The 100 Most Beautiful Faces sudah ada sejak tahun 1990. "Dan dalam beberapa tahun belakangan sudah dilihat oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia," demikian bunyi pernyataan itu dalam akun Facebook resminya.

Kandidat The 100 Most Beautiful Faces

Namun mereka menegaskan bahwa daftar ini bukanlah mencari sosok yang paling seksi atau terkenal. Melainkan mencari dia yang ternama dalam sebuah budaya, gaya hidup, profesi, dan tingkat ketenaran. Daftar yang mereka keluarkan juga merentang karena didapat berdasarkan ribuan saran yang diajukan setiap tahunnya untuk kemudian dimasukkan dalam daftar perwakilan ideal dari keelokan modern.

Melihat daftar ini, menurut kamu siapa yang bakal unggul, Raisa atau Ayu Ting Ting?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading