Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Cantik, Ini 10 Fakta Menarik Seputar Gal Gadot

Ladies sudah menonton film Wonder Woman? Jika sudah kamu pasti terpana dengan kecantikan serta kepiawaian akting sang aktris utama yakni Gal Gadot. Tak cuma sangat cantik, aktris kelahiran Israel ini juga sangat smart dan berprestasi lho. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan 10 fakta menarik seputar Gal Gadot yang bisa kamu simak. Dijamin deh makin ngefans sama wanita yang satu ini.

Copyright: (alansweyk)

Nama Yang Indah

Nama Gal Gadot memang bukan sembarang nama. Namanya punya arti yang sangat indah. Gal dalam bahasa Ibrani berarti ombak, Gadot sendiri berarti tepi sungai. Sungguh nama yang sangat indah bukan Ladies?

 

Awalnya Ingin Jadi Pengacara

Gal Gadot punya ketertarikan di bidang hukum sebelum terjun ke dunia modelling dan akting. Ia pernah punya mimpi untuk jadi pengacara. Menurutnya jadi pengacara akan mewujudkan keinginannya untuk membantu orang-orang yang tidak bersalah. Karena itulah Gal Gadot mengambil jurusan law and international relations di salah satu universitas di Israel.

Gal Gadot Saat Mengikuti Ajang Miss Universe. Copyright: (digitalspy)

Miss Israel 2004

Sebelum menjadi seorang selebriti terkenal, Gal Gadot rupanya berhasil terpilih menjadi Miss Israel 2004 dan mewakili negaranya  di kompetisi Miss Universe 2004 di Quito, Ekuador saat ia masih berusia 19 tahun.

 

Punya Skill Militer

Wanita ini rupanya punya pengalaman yang luar biasa di bidang militer. Ia sempat mengabdikan diri selama 2 tahun untuk menjadi salah satu anggota angkatan militer perempuan di Israel. Latar belakang militer inilah yang membuatnya berani melakukan segala adegan berbahaya pada film the Fast & Furious yang dibintanginya.

 

Aktris Pertama Non Amerika Yang Jadi Super Hero Amerika

Gal Gadot merupakan aktris pertama non Amerika yang memerankan tokoh super hero Amerika. Demi perannya di film tersebut ia pun meningkatkan massa otot tubuhnya hingga 7,8 kilogram. Ia juga tak main-main mempelajari berbagai ilmu bela diri.

Copyright: (vanityfair)

Ibu Dua Anak

Siapa yang menyangka bahwa wanita kelahiran tahun 1985 ini sudah jadi ibu? Melihat paras dan juga tubuhnya yang sempurna kamu pasti mengira ia masih lajang dan belum punya anak. Menikah dengan seorang pengusaha di tahun 2008, Gal Gadot dikaruniai dua putri cantik bernama Alma dan Maya.

 

Suka Naik Motor Besar

Kamu tak akan percaya kalau Gal Gadot ternyata sangat suka mengendarai motor. Ia memiliki Ducati Monster-S2R yang sering ia kendarai sendiri. Tak cuma gemar naik motor, ia juga sangat hobi berolahraga. Ia cukup ahli dalam bermain voli, tenis, dan juga basket.

Copyright: (USAtoday)

Lolos Casting Karena Lagu Beyonce

Ia berhasil lolos casting berkat Beyonce. Saat melakukan audisi untuk film Batman V Superman ia tak tahu bahwa casting tersebut adalah untuk peran Wonder Woman. Saat camera test dan harus menunggu, Gal sangat gugup. Karena itulah ia menyanyikan lagu Beyonce dan mulai menari. Who runs the world? Girls!

 

Wanita Inspiratif Penebar Aura Positif

Gal Gadot merupakan wanita yang inspiratif. Saat kamu mengunjungi halaman instagram miliknya kamu akan menemukan banyak kutipan-kutipan yang menginspirasi dan positif. Dengan menebarkan positive vibe maka akan bisa membuat banyak orang juga jadi positif dan terinspirasi.

Copyright: (glamour)

Wanita Israel Yang Sukses Taklukkan Dunia Internasional

Last but not least, ia pun berhasil membuktikan diri sebagai wanita Israel yang sukses di dunia model. Ia adalah the face of Gucci's new fragrance, Bamboo. Gal Gadot juga semakin sering terlihat di beberapa cover majalah fashion international.

Nah Ladies, jadi makin terpana bukan? Gal Gadot bisa jadi inspirasi bahwa jadi wanita itu tak cukup cantik saja, namun juga harus smart, dan yang paling penting adalah bermanfaat untuk orang lain dan bisa menebarkan aura positif serta menginspirasi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading