Sukses

Lifestyle

Repot Mengurus 3 Orang Anak, Nia Ramadhani Merasa Bahagia

Beberapa wanita memang belum siap untuk menjadi seorang ibu di usia yang muda, namun Nia Ramadhani justru sudah punya tiga orang anak di usianya yang masih muda. Pada 12 Mei kemarin, Nia Ramadhani melahirkan anak ketiganya yang bernama Magika Zalardi Bakrie. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/6), kehadiran Magika diakui Nia mengubah kebiasaannya dalam mengasuh anak.

Lalu, apakah Nia tak merasa kerepotan saat mengurus tiga orang anak yang masih kecil-kecil?  Nia berkata bahwa makin sibuk adalah hal yang pasti. Namun ia merasakan kebahagiaan tersendiri saat mengasuh putra-putrinya tersebut.

"Serunya beda sih ada 3 anak, lebih sibuk. Sekarang masih nyusuin. Kalau yang satu ngomongnya udah yang aneh-aneh, kalau yang ke 2 udah mulai belajar ngomong," papar Nia.

"Kalau repotnya macem-macem. Satu (Mikha) masalahnya sekolah. Yang satu (Mainaka) belum ada masalah. Paling repotnya (Magika) nyusuin, jadi harus lebih diurusin," lanjutnya.

Tak dipungkiri jika perhatian Nia dan Ardie pun terpecah dengan adanya tiga anak. Mereka berdua kini fokus pada tumbuh kembang Mainaka dan Magika yang masih membutuhkan perhatian lebih. Karena inilah si sulung, Mikhayla sering mencari perhatian padanya dan suaminya.

"Kalau Ardie fokus ke nomor dua. Kalau bagi-bagi perhatian itu cukup susah. Aku fokus ke yg ke-tiga, Ardie yang ke-dua. Kadang si Mikha suka nyari-nyari perhatian," tuturnya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading