Sukses

Lifestyle

Ikut Bisnis Kue Artis, Nagita Klaim Kuenya Beda Dengan Yang Lain

Beberapa tahun belakangan ini bisnis kue artis benar-benar menjamur. Di berbagai daerah di Indonesia tersebar produk-produk kue artis khas di setiap kota. Melihat peluang bisnis kue tersebut, Gigi pun membuka toko kue miliknya dengan merek Gigieat Cake di kawasan Margonda Raya, kota Depok, Jawa Barat, Sabtu, 3 Juni 2017 kemarin. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/6), sejak dibuka pukul empat sore hingga malam hari, bolu dengan lima varian rasa itu terus-terusan disambangi pembeli.

Rupanya bisnis kue ini sudah jadi tren di kalangan para artis. Gigi pun tak menampik bahwa dirinya ikut-ikutan. Kebetulan Gigieat Cake berada di bawah pengelolaan Jannah Corp yang juga membidani bisnis kue milik Indra Bekti, Laudya Cynthia Bella dan lainnya. Meskipun demikian Gigi mengungkapkan bahwa kuenya ini berbeda dengan yang lain. Bedanya adalah kue milik artis lain cenderung berada di satu kota tertentu, Gigieat Cake ternyata akan menyebar di seluruh kota Indonesia.

"Ya memang ikut-ikutan (berbisnis kue). Tapi sebenarnya lebih ke cari peluang bisnis sih. Bedanya kalau yang lain kan untuk oleh-oleh di kota tertentu, kalau aku sih sebenernya lebih ke toko kue biasa," kata Gigi.
Suasana opening di toko kue Gigi. Copyright: (KapanLagi.com)
Saat ditanya perihal nama, Gigi pun menceritakan asal muasal dirinya memilih nama Gigieat Cake. Beberapa tahun lalu dirinya sempat akan membuka toko dengan nama Gigit walau tak sempat terealisasikan.

"Jadi beberapa tahun lalu setelah aku pulang sekolah kuliner, aku sempat pingin bikin usaha kue gitu lah namanya Gigit. Terus kemarin ditawarin buat bikin lagi ya udah namanya jadi Gigieat Cake. Raffi juga bilang namanya Gigieat Cake aja," urainya.

Gigi pun berniat akan membuka cabang di banyak kota di Indonesia. Untuk tahun ini ia bahkan berencana membuka sebanyak 20 outlet.

"Sekarang masih di Depok, belum buka di mana-mana. Doakan ke depannya pingin 10 sampai 20 outlet tahun ini," tutupnya seraya tersenyum.

Sukses untuk usahanya ya Gigi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading