Sukses

Lifestyle

Yana Zein Dimakamkan, Ini Ucapan Perpisahan Pilu Sang Putri

Awal bulan Juni menjadi hari penuh duka bagi insan dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Yana Zein menghembuskan napas terakhirnya setelah menderita penyakit kanker payudara stadium 4 yang sudah menggerogoti  tubuhnya sejak 3 tahun belakangan ini.

Dilansir oleh KapanLagi.com (2/5), almarhumah dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jum'at (2/6). Dan di sana, kedua anak Yana, Aurelia Callista Carilla (13 tahun) dan Alika Pandora Salvine (11 tahun) tampak tegar menghadiri pemakaman sang ibunda. Setelah menaburkan bunga di atas pusara sang ibunda, Aurelie pun mengucapkan terima kasinya kepada semua keluarga dan kerabat yang sudah membantu proses pemakaman ibunya.

"Aku ingin berterima kasih kedatangan kalian semua untuk mengantarkan mami. Aku ingin berterima kasih doa-doanya kalian semua. Tolong terus doakan mami biar mami tenang di alam sana terjaga dan diterima di sisi Tuhan. Aku mohon maaf kalau mami berbuat salah," ujar Aurelia.

Sejak masih kecil, kedua anak Yana memang sudah diajari untuk tegar dalam menghadapi cobaan apapun oleh sang ibunda. Di perpisahan terakhir itu keduanya sebisa mungkin menahan air mata meskipun pasti batinnya teriris-iris atas kepergian Yana.
Foto:copyright KapanLagi.com
"Mami adalah orang terpenting bagiku karena dari kecil dewasa aku diajarkan untuk tegar dan aku coba lakukan itu. Sekarang mami sosok mulia bagi aku, sosok pembimbing, sosok ibu yang sangat aku sayangi. Aku sama Lika (adik) akan kuat dan berusaha nggak nangis, mami di sana yang kuat ya. Lindungi mami di sisinya," sambungnya.

Meskipun sudah berusaha untuk tegar, namun akhirnya Aurelia pun tak kuasa menahan air mata. Ia pun berjanji akan menjaga adik tercinta seperti pesan dari sang ibunda.

"Terima kasih untuk datang menemani kami dan memberi kami kekuatan juga. Mami selalu bilang ke aku kalau untuk tetap kuat apa yang terjadi dan aku akan menjaga Alika begitu juga sebaliknya untuk saling menguatkan. Makasih atas doa dukungan kalian, wasalam," pungkasnya tak kuasa menahan air mata.

Selamat jalan Yana Zein, semoga tenang di sisiNya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading