Sukses

Lifestyle

Cewek Cantik Menangkan Kontes Binaraga, Sehari Habiskan 10 Telur

Cewek mana yang tak ingin punya tubuh langsing dan bentuk tubuh proporsional. Dipastikan bahwa semua cewek menginginkan bentuk tubuh yang seperti ini. Namun nih ya, ternyata ada beberapa cewek yang juga menginginkan tubuh sehat juga kekar di samping tubuh langsingnya.

Salah satu cewek tersebut adalah gadis cantik berusia 20 tahun bernama Xu Mengli. Tak hanya memiliki tubuh ramping dan cantik, ia juga memiliki tubuh kekar nan seksi serta berotot. Bahkan, baru-baru ini Xu Mengli telah memenangkan kontes binaraga Asia yang ke-51 dan digelar di Mongolia.

Perbedaan Xu Mengli saat memakai baju dan tidak | Copyright by shanghaiist.com

Dikutip dari laman sanghaiist.com, untuk memperoleh tubuh langsing, sehat sekaligus kekar tidaklah mudah bagi Xu. Ia perlu melakukan diet ketat, melakukan olahraga ekstra keras dan menutrisi tubuh dengan sangat baik.

Gadis yang saat ini masih berstatus mahasiswa di Chengdu University ini mengaku bahwa ia juga makan setidaknya 10 butir setiap harinya agar bentuk tubuh langsing, sehat dan kekar yang diimpikan terwujud. Xu bahkan senantiasa melakukan latihan angkat besi untuk membentuk otot di tangannya. Ia akan pergi ke Gym mulai pukul 05.30 pagi.

Xu Mengli rajin angkat beban untuk membentuk otot lengannya | Copyright foto by shanghaiist.com

Untuk berat badan gadis yang berhasil membawa pulang medali emas dari kontes binaraga di Mongolia tersebut adalah 48 kg. Berat yang dinilai sangat proporsional dengan tinggi badannya.

Gimana nih Ladies, si Xu Mengli ini sangat keren bukan? Kalau kamu, ingin punya bentuk dan berat badan seperti dia juga? Pastikan untuk rajin olahraga dan menutrisi tubuh dengan baik setiap harinya. 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading