Sukses

Lifestyle

Tak Hanya Cantik, Si Kembar Lulusan Harvard Ini Terkenal Pintar

Siapa yang tidak suka melihat cewek cantik? Bahkan jika kamu perempuan, kamu pasti kagum jika melihat wanita dengan paras yang menawan. Makin kagum lagi jika ternyata ia juga punya otak encer. Seperti halnya dua gadis kembar berikut ini.

Gadis kembar berusia 23 tahun bernama Sun Yumeng dan Sun Yutong ini menarik perhatian banyak orang, terutama netizen Tiongkok karena bukan hanya cantik tapi juga cerdas. Kedua bersaudara ini baru saja lulus S2 dari universitas bergengsi Harvard University.

copyright by chinadaily.com.cn

Keduanya menyelesaikan pendidikan guru di sana. Yang lebih mengejutkan lagi, keduanya ternyata baru lulus menempuh pendidikan sarjana di Fudan University di Shanghai setahun yang lalu. Dengan kata lain, dalam waktu setahun saja mereka bisa menyelesaikan pendidikan S2 di Harvard.

Saat menghadiri simposium pendidikan di Harvard (kiri), lulus dari Fudan University (kanan)/ copyright by chinadaily.com.cn

Tidak heran jika kemudian gadis kembar identik ini menarik perhatian dan jadi pusat perbincangan di Tiongkok. Selama di Harvard pun keduanya dikenal tak pernah terpisahkan dan selalu belajar bersama.

Foto masa kecil dan setelah lulus/ copyright by chinadaily.com.cn

Wah...bisa dibilang paket lengkap ya, nggak hanya cantik, saudara kembar ini juga unggul di bidang pendidikan. Siapa yang nggak kagum coba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading