Sukses

Lifestyle

Demian Aditya: Memukau di Amerika, Tak Dihargai di Indonesia

Beberapa hari terakhir, nama illusionist Demian Aditya menjadi perbincangan arena aksinya di acara America’s Got Talent. Ia berhasil memukau para juri yaitu produser musik Simon Cowell; super model Heidi Klum; mantan anggota Spice Girls Mel B; dan komedian Howie Mandel. Wajah keempatnya jelas-jelas terpana melihat aksi dari suami Sara Wijayanto tersebut.Lihat aksi memukau Demian di sini.Namun sayang, tak semua bisa menghargai aksinya. Tidak sedikit orang yang justru berkomentar negatif sekaligus mencibir. Sara, istri Demian pun ikut dicela. Entah apa yang ada di pikiran orang-orang yang selalu berpikiran negatif ini. Melihat fenomena ini, Deddy Corbuzier pun ikut bersuara. Lewat vlognya, ia menyatakan keberatannya. Kini vlog Deddy ini sudah ditonton sebanyak 3,1 juta kali.

Video: YouTube.com/deddy corbuzier

“I am really, really sad. Kalau Anda mengatakan tahu caranya, than show me what you can do?” tantang Deddy dalam vlognya.Baca Juga : Mengapa Nyinyir Soal Demian di America’s Got Talent? Namun ternyata, Demian merasa lebih kecewa karena tidak dihargai oleh bangsa sendiri. Di akun instagramnya pada tanggal 17 Mei lalu, Demian menuliskan kekecewaannya.

Copyright: (instagram/_demianaditya_)

“Terkadang susah ketika gw harus mencintai bangsa yang tidak mencintai gw,” tulis Demian dalam membuka postingan instagramnya. Lebih lanjut, Demian bertutur, bagaimana aksinya selalu mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. Tak berhenti di situ, ia juga berujar bahwa banyak pihak yang justru mempermasalahkan soal aksinya yang dianggap tidak nyata, alias pura-pura.”Era jaman sekarang ini gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu penipuan,” tulisnya lagi.Yang paling miris, di akhir postingannya Demian terkesan menyerah pada keadaan “ Why should i care?” ujarnya sebagai penutup.Saya pribadi pun miris memandang hal ini. Sebegitu negatifkah pikiran kebanyakan netizen hingga tak bisa menghargai karya seseorang? Bagi saya perilaku bullying lewat internet ini sudah keterlaluan. Ingat Ladies, perilaku negatif itu menular. Mengapa kita harus berlomba-lomba menularkan hal yang buruk.Ingat, menghargai karya orang lain tak akan membuat diri kita terlihat lebih kecil, justru menunjukkan bahwa kita adalah orang yang berjiwa besar dengan pikiran yang terbuka. Yuk mulai sekarang kita berlomba untuk menularkan kebaikan dan perilaku positif. Penuhilah pikiran kita dengan kebaikan, niscaya kita akan menuai hal yang luar biasa di masa datang.Keep happy, and spread the love, Ladies!

(vem/kee/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading