Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Bareng The Goenawans, Kisah Kocak Pengantar Buka Puasa

Di bulan Ramadan ini tentunya jadi bulan yang sudah dinantikan setiap muslim di seluruh dunia. Menjalankan lagi ibadah-ibadah khusus di bulan ini, tentunya yang paling jadi sorotan ada di bagian puasa. Banyak cara seru untuk mengisi hari saat puasa, termasuk salah satunya, ngabuburit bareng Brilio.net yang baru saja merilis webseries The Goenawans di channel YouTube mereka.

Menemani ngabuburit sore, sebelum jam buka puasa, ladies bisa nonton dulu video komedi kehidupan keluarga Goenawan. Keluarga yang terdiri dari ayah Arnold, ibu Sandra, serta dua anak Amel dan Jojo ini termasuk keluarga masa kini yang unik dan jenaka dalam menghadapi persoalan sehari-hari, terutama yang terjadi di bulan Ramadan ini. Kisah mereka pasti bakal bikin kamu tertawa deh.

The Goenawans sendiri terdiri dari sang ayah Arnold, ibu Sandra, satu anak perempuan Amel, dan satu anak laki-laki Jojo. Arnold yang diperankan oleh Agus Julian, berprofesi sebagai koki yang dulunya pernah menjadi rock star. Semua berubah ketiak dia bertemu Sandra yang diperankan Selvina Mandasari, seorang fashion designer yang sekarang mengajar psikologi di sebuah universitas.

Keluarga ini diberkahi dua orang anak, salah satunya Amel yang diperankan Dessy Murthy. Putri sulung mereka ini, layaknya remaja era informatika, tak pernah bisa lepas dari media sosial yang ada di gadget-nya. Sedangkan anak kedua mereka, Jojo yang diperankan M. Dafa Al Fath adalah bom yang siap meledak, Jojo mencintai kimia dan sangat mengagungkan Albert Nobel. Gimana? Penasaran kan?

Nah, ladies bisa pantengin channel YouTube Brilio Video Indonesia untuk update kisah mereka setiap hari Senin dan Kamis. Buat kamu yang belum sempat nonton seri pertama dan keduanya, cek video berikut ini...

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading