Sukses

Lifestyle

Tentang Jakarta, Ini Kata Pemenang Favorite Vemale Abang None

Ladies baru saja terpilih nih Abang None Jakarta Barat 2017 favorit Vemale.com, mereka adalah bang Teguh Arya Prayogo atau yang akrab disapa Teguh dan non Nelly Monika Sirait atau Monika.

Kira-kira strategi apa yah yang mereka pilih hingga akhirnya terpilih? Non Monik sendiri bercerita sebenarnya ia tidak memiliki strategi apapun, namun wanita kelahiran 1992 ini bersikeras memberikan yang terbaik untuk menjadi finalis Abang None 2017.

"Jadi diri sendiri saja, lebih sering belajar dan baca berita, mengikuti karantina sebaik mungkin, serta menguasai materi yang diberikan juri," ujar Non Monik saat dihubungi tim Vemale.com.

Sama halnya dengan bang Teguh, pria kelahiran 1994 ini tidak memiliki strategi khusus, namun ia memiliki motivasi dalam ajang ini. Ia ingin membuktikan apakah dirinya mampu bersaing atau tidak dengan orang lain.

"Sebenarnya ikut ajang ini untuk mengukur kemampuan saya yang baru tinggal di Jakarta selama tiga bulan, mampu bersaing atau tidak," ujar bang Teguh.

Setelah terpilih, mereka pun berkesempatan berkunjung ke tempat-tempat di wilayah Jakarta, bahkan bagi mereka hal tersebut merupakan pengalaman berharga dan tak terlupakan.

"Saya bisa ke kantor gubernur Jakarta yang masih dijabat oleh pak Ahok. Di sana saya bisa melihat bahwa Jakarta menggunakan smart city, yang bisa diakses melalui aplikasi seperti waze. Jadi tau jika Jakarta bisa dipantau melalui sistem monitoring dan ada kantornya," tambah bang Teguh.

Lain halnya dengan non Monik yang sangat bersyukur pernah bertemu orang hebat di pemerintah dan senang berkunjung ke RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) Jakarta.

"Ketemu dengan orang hebat pemerintahan, seperti wakil kota, sebelum tidak pernah terpikir akan bertemu. Mengunjungi RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak) dan bisa main-main dengan anak kecil di sana," ungkap non Monik.

Kegiatan seru mereka tak hanya sampai di situ saja. Bang Teguh pun menjelaskan bahwa dirinya bersama ikatan Abang None Jakarta Barata 2017 memiliki program 'Jakarta Punya Kite'.

"Puncak acara ini akan ada di bulan November 2017, sebelum itu akan ada praevent yang bergerak di bidang pariwisata, pendidikan, anak muda, san budaya. Yang pasti untuk meningkatkan pariwisata di Jakarta Barat. Kita juga sudah melaksanakan press conference untuk acara ini pada 25 Mei kemarin," tutup bang Teguh.

(vem/asp/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading