Sukses

Lifestyle

Wahyu Fajar, Anggota Kopassus Tampan Mirip Al Lawan 8 Preman

Ladies, ternyata pahlawan yang bisa melawan banyak orang dalam waktu bersamaan bukanlah adegan dalam film semata. Adalah kisah nyata ketika seorang anggota Kopassus, Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, melumpuhkan delapan pemuda mabuk di Sumedang, Jawa Barat, pada Kamis (25/5) lalu.

Menurut Kepala Penerangan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tanjung Sari, Sumedang, saat Wahyu baru saja membeli lampu dan hendak pulang melalui Jalan Tanjung Sari.

Pada saat itu, Wahyu melihat seorang warga pengendara sepeda motor sedang dihadang dan dikeroyok secara brutal oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk. Wahyu spontan turun dari sepeda motor dan mengajak sekelompok pemuda itu untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik.

Sertu Wahyu Fajar/Instagram

"Namun, delapan pemuda itu tidak menerima. Meskipun Sertu Wahyu sudah mengaku anggota TNI, mereka tidak menghiraukan dan berusaha mengeroyok," kata Joko seperti dilansir dari merdeka.com.

Joko mengatakan Wahyu membela diri hingga akhirnya berhasil memukul roboh dan melumpuhkan salah satu pengeroyoknya. Melihat salah satu rekannya roboh, pemuda-pemuda mabuk lainnya akhirnya melarikan diri ke berbagai arah.

"Pengeroyok yang berhasil dilumpuhkan kemudian dibawa ke Koramil Tanjung Sari bersama korban warga yang dikeroyok sebagai saksi. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Tanjung Sari untuk penuntasan hukum lebih lanjut," katanya.

Sertu Wahyu Fajar/Instagram

Karena aksi ini netizen langsung ramai memuji aksi heroik Sertu Wahyu. Tapi bagi Kamu Hawa, yang dipuji adalah keelokan wajah Sertu Wahyu yang dikatakan mirip dengan Al Ghazali, anak sulung dari musisi Ahmad Dhani. Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana, Ladies? Apakah dia setampan Al?

Sertu Wahyu Fajar Dwiyana

 

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading