Sukses

Lifestyle

Yana Zein Hampir 100% Sembuh Dari Kanker: Allah Baik Sama Saya

Di awal bulan Ramadan ini, artis Yana Zein bisa pulang dan berkumpul dengan keluarganya setelah menjalani pengobatan di Cina selama kurang lebih empat bulan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(29/5), Yana menjalani pengobatan atas sakit kanker payudara yang ia derita di Modern Guangzhou China Hospital.

Kini ia akhirnya bisa pulang dan berkumpul dengan keluarganya. Rasa bahagia tak bisa ia sembunyikan. Yana pun sangat bersyukur kepada Allah. Ia pun hingga tak bisa berkata apa-apa, baginya Tuhan memberikan banyak sekali mukjizat untuknya.

"Saya nggak bisa berkata apa-apa, Allah sangat baik sama saya, dari dulu sampai saya sakit saya diberikan mukjizat, saya nggak bisa berkata apa-apa kepada Allah, berterima kasih pun kayaknya nggak cukup kepada Allah, mungkin dengan perbuatan-perbuatan baik kepada orang," ujar Yana Zein.

Sebelumnya, Yana sudah divonis kanker payudara stadium 4, sel kanker yang ia idap pun telah menjalar ke bagian tubuh lain termasuk liver. Kondisinya yang semakin membaik dan hampir 100% sembuh ini ia anggap sebagai mukjizat dari Allah.

"Saya percaya ke mana Allah menuntun saya ke RS mana pun pasti ia akan menyembuhkan saya," tuturnya.

Yana pun berniat untuk semakin mendekatkan diri pada Allah. Mengaku masih belum siap berhijab, namun Yana akan berusaha untuk jadi pribadi yang sebaik-baiknya.

"Iya pasti, saya dengan Tuhan itu yang saya bilang tadi Tuhan sudah memberikan banyak mukjizat yang banyak buat saya, buktinya saya diberikan jalan dan berobat saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa, jarang sekali orang dapat mukjizat seperti ini," tuturnya.

Semoga Yana senantiasa diberikan kesehatan dan bisa menjadi manusia yang semakin baik terutama di bulan penuh berkah ini.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading