Sukses

Lifestyle

Protes Jalan Berlubang, yang Dilakukan Model Ini di Luar Dugaan

Apa yang kamu rasakan ketika menemukan jalan berlubang, digenangi air dan rusak? Sebal, marah, was-was atau perasaan buruk lainnya? Rusaknya jalan tidak jarang membuat para pengendara harus ekstra waspada dan hati-hati. Kalau tidak, kecelakaan tentunya tak bisa terelakkan begitu saja.

Ketika mendapati jalan di daerahnya berlubang, setiap orang tentu memiliki cara masing-masing untuk melakukan protes mengenai hal itu. Umumnya, seseorang melakukan protes dengan menanam pohon pisang atau lainnya di jalan yang berlubang. Beberapa orang lain bahkan melakukan protes lain dengan memotret kondisi jalan tersebut dan mengunggah ke sosial media.

Protes ini dilakukan dengan cara yang unik | Photo: Copyright odditycentral.com

Tapi nih ya, seorang model di Rusia yakni Anna Moskvicheva memiliki cara unik tersendiri untuk melakukan protes dengan adanya jalan berlubang di kotanya di mana ia tinggal. Dikutip dari laman odditycentral.com, wanita cantik ini melakukan protes dengan melakukan pemotretan di jalan-jalan berlubang yang juga tergenang air hujan.

Dengan memakai pakaian renang, membawa balon flamingo dan memakai topi merah senada dengan pakaiannya, Anna berpose cantik layaknya sedang berada di pantai. Awalnya, Anna tak sengaja melakukan pemotretan tersebut. Tapi, setelah melihat hasilnya cukup memuaskan, ia menggunakan potret tersebut untuk melakukan protes pada pemerintah.

Potret ini rupanya mendapat apresiasi yang baik dari netizen dan mulai viral di sosial media. Ini juga dikatakan sebagai salah satu bentuk protes yang unik, tak bisa namun sangat keren juga berkelas. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapanmu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading