Sukses

Lifestyle

Setelah 17 Tahun Menanti, Pasangan Ini Dikaruniai Bayi Kembar 6

Kehadiran seorang bayi di sebuah keluarga tentu sudah sangat mengesankan dan membuat bahagia semua orang di dalamnya. Apalagi, jika kehadiran bayi tersebut sudah ditunggu-tunggu dalam waktu yang lama. Jika satu saja sudah membuat bahagia, bagaimana jika kehadiran bayi itu lebih dari satu, yakni bisa dua, tiga atau bahkan enam sekaligus?

Setelah 17 tahun, pasangan Adeboye dan Ajibola dikaruniai buah hati | Photo: Copyright today.com

Sepasang suami istri di Amerika Serikat yakni Adeboye dan Ajibola Taiwon tak bisa menyembunyikan rasa bahagia di hati mereka. Bagaimana tak bahagia, setelah menanti selama sedikitnya 17 tahun, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati di keluarga mereka. Tak tanggung-tanggung, bayi yang lahir di keluarga ini kembar enam.

Dikutip dari laman today.com, proses persalinan keenam bayi berjalan lancar di Children's Hospital of Richmond, VCU Medical Center melalui operasi caesar pada tanggal 11 Mei 2017. Sebelum melahirkan bayi kembar enam, pasangan asli Negeria ini telah melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan keturunan. Sayang, Tuhan meminta mereka untuk terus berusaha dan bersabar.

Adeboye dan Ajibola sedang menggendong buah hati mereka | Photo: Copyright today.com

17 tahun berjalan, pertengahan tahun 2016 akhirnya pasangan ini berhasil menjalankan program kehamilan. Pada bulan November pasangan suami istri ini merasa sangat bahagia karena dokter mengatakan ada bayi kembar empat di kandungan Ajibola. 2 bulan kemudian, kabar yang lebih membahagiakan datang. Bukannya empat, bayi di kandungan Ajibola ternyata ada enam.

Dan pada pertengahan bulan ini, keenam bayi lahir ke dunia dengan kondisi sehat serta selamat. Tiga bayi terdiri dari bayi laki-laki dan tiga bayi terdiri dari bayi perempuan. Berat masing-masing bayi bervariasi mulai dari 0,73 kg sampai 1,33 kg.

Bayi kembar enam yang telah dinanti selama 17 tahun | Photo: Copyright today.com

Kini, bayi-bayi tersebut masih melakukan serangkaian perawatan di rumah sakit di mana mereka dilahirkan agar kondisinya semakin stabil dan memungkinkan untuk segera dibawa pulang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading