Sukses

Lifestyle

Sambut Ramadan, Ini Gaya Kompak Keluarga Anang-Ashanty

Siapa yang tak mengenal keluarga yang satu ini. Yup, keluarga Anang-Ashanty atau yang juga disebut dengan keluarga A6 ini memang sangat kompak dan harmonis. Mereka selalu saja berhasil tampil menawan dan jadi inspirasi untuk keluarga lain di Indonesia.

Nah, menyambut Ramadan tahun ini, keluarga Anang-Ashanty rupanya super kompak. Ingin menyapa para penggemarnya, lewat akun instagramnya, Ashanty mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut tampak keenam anggota keluarga A6 yang berpose mengucapkan selamat menyambut Ramadan. Seperti biasa, keenam orang ini tampil kompak dalam balutan busana muslim yang menawan lho.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty, Aurel, dan Arsy mengenakan kaftan berwarna biru dengan bordir sederhana di bagian leher dan dada. Ketiganya tampak sangat cantik dalam busana tersebut. Anang, Azriel, dan si kecil Arsya mengenakan baju koko pria dengan warna yang senada yang dipadukan dengan celana hitam. Si kecil Arsya pun tampak menggemaskan saat mengenakan taqiyah putih.

Dalam captionnya Ashanty menuliskan marhaban ya Ramadan. Ia pun mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Keluarga yang satu ini memang so sweet banget ya Ladies. Nah, kalau kamu sendiri ada niatan buat pakai baju muslim kembaran nggak sih Ramadan ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading