Sukses

Lifestyle

Cara Ampuh Belanja Praktis Selama Ramadan, Mau Tahu?

Ladies, bulan puasa yang dinanti sudah tiba. Pasti bahagia rasanya saat bisa melalui momen penuh berkah di bulan Ramadan bersama keluarga tercinta. Apa saja persiapan yang telah dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ini?

Memasuki momen puasa hingga Lebaran, biasanya ada beragam tradisi khas keluarga yang dilakukan. Misalnya saja mempersiapkan buka bersama dengan teman, tetangga, hingga keluarga di rumah. Hal ini pastinya jadi salah satu momen menyenangkan karena nggak setiap hari kamu punya kesempatan untuk kumpul bersama mereka.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, wajar aja kalau kebutuhan bulanan akan meningkat dengan tajam. Misalnya saja kebutuhan sembako untuk menyajikan hidangan sahur dan berbuka yang lezat bagi keluarga. Berbelanja keperluan sembako di momen Ramadan ini juga bisa jadi tantangan tersendiri, lho. Soalnya kamu bakal menemui pasar dan supermarket yang ramai dan penuh selama bulan suci. Belum lagi beberapa produk atau barang yang nggak lengkap di pasaran karena sudah habis diborong pembeli yang lain terlebih dahulu.

Belanja selama bulan Ramadan memang penuh tantangan. Tapi jangan khawatir, kamu bisa memenuhi semua kebutuhan selama Ramadan dengan gampang kok. Nggak perlu ribet menembus jalanan macet, berdesak-desakan dengan pembeli lainnya saat memilih barang, atau antri di kasir. Sekarang udah ada pilihan belanja online yang bikin Ramadanmu lebih mudah dan praktis, Ladies.

Belanja kebutuhan bulanan di Lazada atau Blibli aja yang menyediakan berbagai macam kebutuhan Ramadan sekaligus. Nggak cuma kebutuhan pokok, tapi Lazada atau Blibli juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya yang bisa diperoleh dengan mudah. Mulai dari makanan, pakaian, perlengkapan rumah tangga, hingga gadget semuanya bisa diperoleh dengan mudah di sini. Hemat waktu dan tenaga banget kan?

Nggak perlu cemas soal kualitasnya, karena belanja di dua situs online ini sudah dijamin terpercaya. Selain itu, Lazada juga punya penawaran diskon yang menarik lewat program Ramadan Sale. Lewat promo ini, kamu bisa membeli banyak produk berkualitas dengan harga diskon yang pastinya bikin untung. Belanja online emang kasih kamu banyak keuntungan selama Ramadan, kan? Tunggu apa lagi, segera rasakan sendiri pengalaman belanja online di Lazada dan Blibli aja!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading