Sukses

Lifestyle

Suami Baru Musdalifah Terjerat Kasus Penipuan & Penggelapan Uang

Beberapa hari yang lalu, Musdalifah baru saja berbahagia menjalani bahtera rumah tangga untuk yang ketiga kalinya dengan Khairil Anwar. Baru tiga bulan mengenal Khairil, Musdalifah sudah mantap untuk menikah. Saat ditanya mengapa buru-buru menikah ternyata status keduanya yang sudah sama-sama single-lah yang jadi salah satu penyebab. Acara pernikahan pun berlangsung secara sederhana di kediaman Musdalifah.

Ternyata berhembus kabar yang kurang baik pasca pernikahan ketiga Musdalifah ini. Sang suami dikabarkan terjerat masalah yang cukup pelik. Sebuah akun gosip mengungkap bahwa Khairil terjerat masalah hutang. Khairil dikabarkan terjerat hutang senilai Rp.60 juta kepada mantan kakak iparnya. Hutang tersebut sejak tahun 2009 hingga kini belum dilunasi.

Beredar pula bukti kuitansi dan juga surat perjanjian hutang piutang. Pada November 2016 pun Khairil rupanya sudah dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dengan dugaan penggelapan dan penipuan.

Perkenalan yang singkat ini sepertinya membuat Musdalifah tidak tahu masalah yang menjerat suaminya. Status sama-sama single dan juga tak ingin terjerat fitnah pun membuat Musdalifah cepat memutuskan untuk menikah dengan Khairil. Tak ingin terkena fitnah sebenarnya bukan alasan yang tepat untuk cepat-cepat menikah. Jika memang ingin menikah dan menghindari fitnah ada baiknya untuk selalu mencari tahu latar belakang calon suami agar tak sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Semoga permasalahan ini cepat menemukan solusinya dan Musdalifah bisa berbahagia dengan pernikahannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading