Sukses

Lifestyle

Patah Hati Ditinggal Pasangan, Penguin Ini Jatuh Cinta Pada Anime

Selama ini penguin diyakini sebagai hewan paling setia kepada pasangannya. Tapi, keyakinan tersebut beberapa bulan lalu luntur setelah beredar video perselingkuhan seekor penguin betina dengan seekor penguin jantan di hadapan pasangan aslinya. Kini, sebuah kisah unik dari percintaan penguin datang dari sebuah kebun binatang bernama Tobu Zoo di Prefektur Saitama, Jepang.

Grape jatuh cinta pada gambar anime | Photo: Copyright asiantown.net

Seekor penguin jantan bernama Grape Kun (20) jatuh cinta pada gambar cewek tokoh anime yang dipajang di kandangnya, Hululu. Hululu merupakan penguin antropomorfik (penguin yang digambarkan berwujud manusia) imut dari anime Kemono Friends. Saking cintanya terhadap tokoh anime 2 dimensi tersebut, Grape sampai tidak doyan makan, sehari-hari hanya memandangi gambar Hululu dan asik dengan dunianya sendiri.

Dikutip dari laman asiantown.net, sebelum jatuh cinta pada Hululu, Grape telah menjalin cinta dengan seekor penguin betina di kebun binatang sama selama 10 tahun. Petugas kebun binatang mengatakan bahwa hubungan keduanya kandas setelah penguin betina pasangan Grape menemukan penguin jantan lain yang lebih muda dan gagah.

Grape tergila-gila pada Hululu | Photo: Copyright asiantown.net

Di Tobu Zoo sendiri, sedikitnya ada 60 cutout atau karakter anime pada berbagai area termasuk area kandang penguin. Anime-anime tersebut diharapkan mampu menarik perhatian pengunjung dan memberikan pemandangan yang lebih segar. Tak disangka, seekor penguin justru jatuh cinta pada salah karakter anime tersebut.

Grape dikatakan sangat terobsesi dengan Hululu. Setiap hari, ia selalu ada di sekitar Hululu dan memandanginya. Penguin jantan 20 tahun tersebut juga akan berteriak-teriak menunjukkan bahwa ia adalah seekor penguin jantan yang gagah.

Untuk sementara waktu, Grape dijauhkan dari Hululu | Photo: Copyright asiantown.net

Tingkah Grape ini sempat membuat petugas kebun binatang merasa khawatir. Selain sangat senang berada di sekitar Hululu, jatuh cinta telah membuat Grape tak doyan makan dan mengabaikan kesehatannya. Petugas pun sementara waktu menjauhkan Grape dan Hululu. Kabar yang ada menyebutkan karakter anime Hululu dan 59 lainnya hanya akan dipasang di kebun binatang hingga akhir Juni nanti.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading