Sukses

Lifestyle

Meski Derita Kondisi Langka, Anak Ini Sukses Jadi Selebgram

Usianya masih 9 tahun. Namanya Adalia Rose Williams. Sama dengan anak-anak pada umumnya, Adalia adalah seorang anak yang suka bermain, bercanda dan bersenda gurau. Ia juga memiliki hobi menyanyi serta menari sambil mengenakan pakaian yang indah serta cantik. Tapi, ada yang berbeda dari sosok Adalia.

Dikutip dari laman brilio.net, Adalia adalah seorang anak yang menderita kondisi langka. Karena kondisinya tersebut, kulitnya keriput, tubuhnya sangat kecil dan seperti seorang yang sudah berusia lanjut. Adalia menderita kondisi langka yang sering disebut sebagai progeria. Meski menderita kondisi langka, gadis manis yang belum genap 10 tahun ini tidaklah mengeluh apalagi sedih.

Adalia bersama sang bunda | Photo: Copyright instagram.com/adalia06

Adalia adalah anak yang penuh percaya diri, menerima kondisinya dengan senang hati dan tak pernah mempermasalahkan kenapa ia terlahir berbeda dari anak-anak lain pada umumnya. Adalia selalu bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan mendulang prestasi yang membanggakan.

Meski kondisinya sangat berbeda dari anak-anak pada umumnya, Adalia sangat percaya diri saat berada di depan kamera. Ia juga ramah dan menyenangkan. Ia kini telah menjadi seorang selebgram cilik yang memiliki puluhan ribu penggemar dari seluruh dunia. Akun instagramnya sedikitnya telah diikuti oleh 62 ribu followers. Setiap foto atau video yang ia unggah juga selalu sukses mendapatkan ribuan like dari netizen.

Adalia bersama keluarganya | Photo: Copyright instagram.com/adalia06

Baru-baru ini, Adalia tak hanya eksis di Instagram atau facebook saja. Ia bersama sang bunda juga sering memposting video mereka ke akun YouTube pribadinya. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu 7 hari, postingan videonya telah ditonton hingga 20 ribu kali oleh netizen.

Tidak sedikit netizen yang merasa bangga sekaligus simpati terhadap Adalia. Tidak sedikit pula netizen yang mencaci juga mencibirnya. Walau ada banyak pro kontra mengenai dirinya, Adalia tetap menunjukkan bahwa ia adalah seorang anak yang ramah, pantang menyerah dan kuat.

Selain eksis di Instagram, Adalia juga gemar memposting videonya di YouTube | Photo: Copyright instagram.com/adalia06

Apapun dan bagaimana pun kondisi fisiknya, Adalia selalu menunjukkan bahwa ia bahagia dan kekurangan bukan halangan baginya buat terus berkarya juga menebar kebahagiaan. Untuk mengetahui keseharian Adalia, jangan lewatkan galeri fotonya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading