Sukses

Lifestyle

Tak Cuma Bersenang-Senang, Girl Squad Juga Sering Lakukan Amal

Belakangan ini kamu pasti sering mendengar nama Girl Squad jadi bahan perbincangan. Yup, geng para wanita cantik Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan masih banyak lagi ini memang sering terlihat kumpul bareng. Para wanita ini sering liburan bareng ke luar negeri dan melakukan pemotretan cantik. Yang publik lihat selama ini hanyalah kegiatan senang-senang mereka. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(24/5), ternyata Girl Squad juga sering melakukan kegiatan amal seperti ikut serta dalam acara charity yayasan lho.

"Kita nggak ngerasa sosialita, kita nggak pandang sesuatu dari segi materi. Kita lihat kebersamaannya, kepeduliannya, seberapa pun yang kita kasih pasti bermanfaat, sedikit banyak pasti bisa bantu," ujar Jessica Iskandar.

Lebih lanjut Jedar pun bercerita soal kegiatan aksi sosial yang kali ini ia lakukan bersama dengan kawan-kawannya. Sebuah acara lelang akan dilakukan demi membantu biaya sekolah anak yatim.

"Kita hari ini bikin charity bareng sama anak-anak yayasan mewarnai boneka kuka. Ini semua boneka anak-anak yayasan. Boneka mulai dilelang sekarang tapi penjualannya di bulan Juli. Dan hasilnya buat membiayai sekolah anak-anak yatim," ungkapnya.

Acara charity ini ternyata bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Jedar dan teman-temannya. Sebelumnya mereka juga sempat memberi seragam untuk anak-anak di Kalimantan Barat.

"Sudah sering sih. Terakhir yang ramai-ramai ke Kalimantan Barat buat seragam," lanjutnya.

Charity ini rupanya jadi rutinitas Girl Squad. Mereka bahkan saling tukar ide dan pendapat untuk kegiatan amal yang akan dilakukan. "Memang sudah lumayan lama ngadain kegiatan sosial, mungkin baru tau sekarang karena ya lagi disorot. Sekarang memang charity padahal dulu-dulu sudah sering melakukan kegiatan amal," pungkas Jedar.

Well, sukses selalu untuk kegiatan positif yang dilakukan Girl Squad. Semoga bisa menginspirasi wanita lain untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Yuk intip siapa saja anggota Girl Squad di galeri berikut ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading