Sukses

Lifestyle

Anak Sarita: Kemana Kau Pergi? Pulanglah Ayah, Aku Mencintaimu!

Ladies pasti sudah mengetahui kisah penderitaan Sarita yang ditinggal selingkuh oleh sang suami. Sarita dan keempat anaknya dipaksa untuk tinggal di Melbourne dengan alasan demi pendidikan anak-anak, namun ternyata sang suami malah sedang asyik memadu kasih dengan selingkuhannya.

Hati Sarita memang hancur berkeping-keping menghadapi rumah tangganya yang hancur karena kehadiran orang ketiga, namun perasaannya semakin teriris saat ia tahu bahwa anak-anaknya merindukan kehadiran sang ayah. Sarita sempat mengunggah foto putri-putrinya yang menangis karena merindukan daddy mereka. Di dalam foto tersebut, kedua putrinya saling berpelukan dan tampak menangis. Caption yang ditulis oleh Sarita jadi latar belakang foto tersebut.
Foto: copyright instagram/queen_saritaabdulmukti
"Kalau lihat kayak gini, saya ingin menghajar mereka yang merebut kebahagiaan kami. Tiba-tiba mereka nangis ingat daddy-nya. Mereka kangen daddy-nya. Tapi daddy yang dulu bukanlah yang sekarang," tulis Sarita.

"Daddy yang perhatian sama mereka, daddy yang hidupnya untuk mereka. Ingin rasanya mengamuk sampai puas tapi lagi-lagi Bunda cuma bisa ngelus dada dan berdoa," lanjut Sarita.

Tidak cuma Sarita saja, putrinya yang bernama Shafa Harris pun mengunggah foto sang ayah yang tersenyum bahagia di atas motor gede kesayangannya dengan caption yang super memilukan.
Foto: copyright instagram/shafaharris
"Me and the rest of family here questioning 'where'd you go?', come back home dad, I love u."

Shafa sepertinya sangat merindukan kehadiran sang ayah dan ia sangat ingin daddynya tersebut cepat kembali bersama keluarganya. Hati siapa yang tak teriris saat membaca curahan hati seorang putri yang sangat merindukan sosok ayah untuk menemaninya.

Semoga Sarita dan anak-anaknya selalu diberikan ketabahan dan segera mendapatkan jalan dan solusi terbaik atas kasus ini. Always believe that after a hurricane comes a rainbow. Setelah kesulitan pasti akan ada kemudahan. Stay strong!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading