Sukses

Lifestyle

Sudah Move On, Musdalifah Menikah Lagi Untuk Ketiga Kalinya

Kabar bahagia datang dari mantan istri Nassar yakni Musdalifah. Dua tahun sudah Musdalifah menyandang status janda, akhirnya Minggu kemarin, 21 Mei 2017, ia resmi melepas masa lajang dan menikah kembali untuk ketiga kalinya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(23/5), Musdalifah resmi dipersunting seorang pria bernama Khairil Anwar.

©instagram/khalidnaim

Musdalifah belum lama berkenalan dengan Khairil. Hanya dalam waktu tiga bulan saja akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius dan menikah. Acara pernikahan pun digelar cukup sederhana. Keduanya tak mau lama-lama menunggu. Status keduanya yang janda dan duda rupanya menjadi salah satu dasar pernikahan ini.

©instagram/mahali_makeup

Di hari bahagianya itu Musdalifah tampil cantik meskipun dalam balutan gaun abu-abu sederhana. Musdalifah memang tak ingin pesta yang terlampau mewah. Ada satu cerita unik dari busana pengantin. Ternyata busana pengantin pria dibuat oleh desainer yang biasanya merancang baju Nassar, mantan suami Musdalifah.

©instagram/yakuprumahpayet

Pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga bagi Musdalifah. Di pernikahan pertama ia menikah dengan seorang pengusaha, namun sang suami meninggal dunia di usia muda. Setelah itu ia menikah dengan Nassar namun pernikahannya harus berakhir dengan perceraian. Kini ia pun sudah menemukan tambatan hati dan semoga pernikahannya ini bahagia dan langgeng selamanya. Happy wedding dear.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading