Sukses

Lifestyle

Menggemari Transformers, Pria Ini Bangun Rumah Unik Bikin Kagum

Transformers merupakan film juga komik fiksi ilmiah dari Amerika Serikat. Ada banyak tokoh superhero di dalam transformers yang siap memanjakan para penggemarnya. Bicara mengenai kegemaran akan transformers, seorang pria bernama Santos Churata memiliki cara unik untuk mengapresiasikan kegemarannya tersebut.

Dikutip dari laman odditycentral.com, pria berusia 34 tahun yang menggemari transformers sejak anak-anak ini membuat berbagai desain rumah bertema transformers di El Alto, Bolivia. Rumah-rumah yang dibuatnya sangat keren, unik dan mengesankan. Berbentuk seperti markas-markas tokoh superhero di transformers, rumah buatannya begitu mengagumkan.

Suasana dalam rumah karya Santos | Photo: Copyright odditycentral.com

Di El Alto, Bolivia, rumah bisa memperlihatkan status sosial pemiliknya. Rumah yang memiliki desain unik dan mengesankan menunjukkan bahwa sang pemilik merupakan seorang yang kaya. Sejak tahun 2015, sudah ada sedikitnya 170 rumah orang kaya dengan desain yang disebut sebagai "Chola Architecture."

Desain rumah yang sangat unik dan keren | Photo: Copyright odditycentral.com

Rumah-rumah dengan sebutan "Chola Architecture" merupakan rumah garapan arsitektur terkenal bernama Freddy Mamani Silverstre. Sebelumnya, desain rumah buatan Freddy sangat terkenal dan menonjol di kalangan masyarakat. Tapi kini, rumah hasil karya Santos lebih menonjol dan menarik hati.

Rumah buatan Santos terlihat lebih keren, unik dan berwarna. Rumah yang terinspirasi dari transformers tersebut mampu menarik hati masyarakat lokal maupun luar yang datang ke sana. Santos mengatakan, "Ide rumah murni dari pemikiran saya. Selebihnya, pemilik rumah yang akan menentukan seperti apa rumah yang diinginkannya."

Desaihn rumah oleh Santos | Photo: Copyright odditycentral.com

Agar suasana rumah tak terlalu terlihat kekanak-kanakan, Santos senantiasa menggunakan warna yang cerah namun tetap terlihat lembut. Pria 34 tahun ini juga akan selalu meminta pendapat pemilik rumah untuk menciptakan rumah impian mereka.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading