Sukses

Lifestyle

Gelar Baby Shower Tema Afrika, Beyonce Gambar Henna Di Perutnya

Seperti yang diketahui, Beyonce Knowles tengah mengandung bayi keduanya. Anak kedua yang ada dalam rahimnya ini ternyata kembar. Setelah mengumumkannya lewat akun instagram beberapa waktu yang lalu, Beyonce pun tak pernah gagal tampil memukau meskipun perutnya semakin membuncit.

Beberapa saat yang lalu Beyonce pun mengadakan baby shower di Beverly Hills, California. Untuk pesta baby shower ini Beyonce mengambil tema Afrika yang sangat meriah, ia pun mengundang keluarga dan beberapa teman dekat.
Foto: copyright instagram/beyonce
Bukan Beyonce namanya kalau tak tampil stunning. Pada pesta tersebut Bey tampil cantik dalam balutan rok panjang etnik dan atasan bikini. Beyonce melengkapi tampilannya dengan aksesori kepala yang sangat khas Afrika. Anting super besar, berbagai gelang,  dan kalung etnik pun membuat penampilannya makin keren.

Beyonce menggunggah beberapa foto saat ia mengadakan acara ini di akun instagramnya. Beyonce pun tampil dengan memamerkan perutnya yang semakin membesar yang dihias dengan lukisan henna super cantik. Tampak pula sang suami Jay-Z yang dengan mesra memegang tangan Beyonce. Keduanya terlihat sangat bahagia dan seakan tak sabar menanti kehadiran bayi kembar mereka.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading