Sukses

Lifestyle

Suami Direbut Jennifer Dunn, Ini Curhat Pilu Sang Istri Sah

Wanita mana yang tak akan bersedih hati jika sang suami berpaling dan berkhianat dengan wanita lain? Inilah kisah yang sedang dialami oleh Sarita Abdul Mukti. Suami Sarita yakni Faisal Haris yang sudah 19 tahun menikah dengannya tega menghianati Sarita dan berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn.

Sang suami awalnya meminta Sarita dan anak-anaknya untuk pindah ke Melbourne, Australia dengan alasan demi pendidikan keempat anaknya. Sebagai istri Sarita pun menuruti kata sang suami dan pindah ke negara Australia. Sarita tak pernah punya pikiran jelek bahwa suaminya itu akan berselingkuh. Namun akhirnya ia pun mengetahui bahwa suaminya itu memadu kasih dengan wanita lain.

Foto: copyright instagram queen_saritaabdulmukti

Sebelumnya Faisal memang pernah berselingkuh dengan Jennifer, namun hubungan mereka kandas karena Jennifer menikah dengan mantan suaminya yakni Bobby. Setelah Jennifer bercerai, mereka berdua kembali menjalin hubungan terlarang tersebut. Menurut Sarita, Jennifer pacaran dan tinggal bersama dengan Faisal Haris di apartemen mereka.

Sarita menemani perjalanan Faisal Haris sejak dulu. Keduanya membangun bisnis properti hingga sukses. Kini setelah kasus perselingkuhan sang suami terkuak, bisnis tersebut pun terhenti.  Sarita sungguh tersakiti dengan perselingkuhan sang suami. Yang membuat hatinya makin teriris adalah tangisan keempat anaknya yang merindukan kehadiran sang ayah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading