Sukses

Lifestyle

Raisa-Hamish Tunangan, Netizen Canangkan #haripatahhatinasional

Kemarin, Minggu, 21 Mei 2017 berhembus kabar yang mengatakan bahwa penyanyi cantik Raisa Andriana tengah menjalani proses lamaran atau tunangan dengan Hamish Daud. Selama ini Raisa memang selalu tertutup perihal kisah asmaranya. Meski sudah sering kedapatan bareng dan mesra bareng Hamish, Raisa sama sekali tak pernah mengumumkan pada publik jika mereka telah resmi jadian.

Foto: copyright berbagai sumber

Akhirnya berbagai foto acara tersebut pun tersebar di dunia maya. Meskipun menampik bahwa acara tersebut hanyalah pertemuan keluarga bukannya lamaran, namun banyak foto pasangan tersebut menunjukkan foto cincin yang tersemat di jari pun membuat netizen yakin keduanya sudah lamaran.

Foto: copyright berbagai sumber

Kabar yang mengejutkan ini pun membuat banyak netizen langsung galau berjamaah. Hashtag #haripatahhatinasional pun meramaikan dunia maya. Baik Raisa maupun Hamish memang punya banyak fans berat. Saat mereka berdua tertangkap mesra di berbagai acara saja sudah banyak yang kecewa dan patah hati. Kabar tunangan ini pun akhirnya semakin mengiris-iris hati para fans.

Akhirnya para netizen mencanangkan tanggal 21 Mei sebagai Hari Patah Hati Nasional karena Raisa bertunangan dengan Hamish Daud. Sebelumnya hashtag #haripatahhatinasional pernah menghebohkan dunia maya saat Dian Sastro menikah, kini hashtag tersebut kembali muncul saat Raisa dan Hamish bertunangan.

Nah Ladies, apakah kamu termasuk salah satu dari barisan patah hati ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading