Sukses

Lifestyle

Membaik & Bisa Makan Lewat Mulut, Jupe Minta Bakso Sampai Jengkol

Sebuah kabar baik datang dari Julia Perez. Masih berjuang melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya, Jupe menunjukkan perkembangan yang baik. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/5), beberapa hari yang lalu Jupe sempat mengalami pembekuan darah di area rahim dan susah buang air kecil, namun kini ia sudah semakin membaik.

Empat hari yang lalu Jupe ternyata sudah boleh melepas selang-selang ditubuh yang digunakan untuk memberi asupan makanan. Jupe sudah boleh mengonsumsi makanan melalui mulut. Meskipun demikian asupan makanan yang ia konsumsi tetaplah tak boleh sembarangan.

Sudah lama sekali tak makan secara normal, Jupe pun lalu meminta berbagai menu yang sangat ia rindukan. "Sekarang dia makan udah nggak dari selang, tapi dari mulut. Terus dia maunya makan yang macam-macam dari jengkol, sayur asem. Dia juga minta kopi karena suka minum kopi," ungkap Della Perez, sang adik.

Sang ibu, Sri Wulansih pun menambahkan, "Ada temannya makan bakso dia minta. Akhirnya dikasih kuahnya aja karena nggak mungkin kan makan baksonya. Dia belum bisa terlalu banyak ngunyah."

Semua keluarga sangat bahagia dengan keadaan Jupe yang semakin membaik. Sang adik pun Nia Anggia menganggap Jupe layaknya buldozer. "Menurut aku dia itu buldozer, karena kuat sekali, dokter sampai amazing. Semangatnya luar biasa. Makanya aku dan keluarga selama masih pos (stand by di rumah sakit) kita positif, ikhtiar, ikhlas dan terus berdoa," pungkasnya.

Semoga Jupe terus membaik dan bisa lekas sembuh dari kanker serviks ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading